Puisi Cinta Bodoh Yang Ku Punya

Kumpulan Puisi dan Pantun - Puisi menurut wikipedia bahasa indonesia adalah salah satu bentuk karya sastra dari hasil ungkapan dan perasaan penyair dengan bahasa yang terikat dengan irama, matra, rima, penyusunan lirik dan bait,dan penuh makna.

Puisi bisa menjadi media untuk mengungkapkan pikiran dan perasaan pengarang, penyair secara imajinatif dan disusun dengan mengutamakan kekuatan bahasa dengan stuktur fisik dan struktur batinya.
Puisi Lebih terfokus pada struktur bentuk, bunyi dan juga makna yang ingin disampaikan oleh pengarang yang mana makna sebagai bukti puisi baik jika terdapat makna mendalam dengan memadatkan segala unsur bahasa
Puisi merupakan seni dalam bentuk tulisan menggunakan bahasa sebagai kualitas estetiknya (keindahan). Puisi sendiri dibedakan menjadi dua yaitu puisi lama dan puisi baru, untuk lebih jelasnya langsung saja perhatikan contoh-contoh puisi dibawah ini:
Contoh Puisi saai ini sangat banyak sekali dari contoh puisi cinta yang romantis. Mulai dari contoh puisi cinta sedih, contoh puisi cinta dalam diam, contoh puisi cinta lucu, contoh puisi cinta islami, contoh puisi cinta pendek, contoh puisi cinta sejati, contoh puisi cinta tanah air, contoh puisi cinta lingkungan, contoh puisi cinta bertepuk sebelah tangan, contoh puisi cinta jarak jauh, conto puisi cinta muslimah, contoh puisi cina menyentuh hati, conto puisi cinta,kumpulan puisi pendek, contoh puisi cinta, contoh puisi bebas, contoh puisi sahabat, contoh puisi ibu, contoh puisi pendidikan, contoh puisi guru, kumpulan puisi kuno contoh puisi cinta terlarang, dll.

Puisi Cinta Bodoh Yang Ku Punya



Di pucuk surat itu kuwarna setia dengan rindu yang masih enggan pergi
Berharap doaku selalu tuhan jabah
Untukmu aku rela bodoh dan tolol
Untukku melihatku saja kau enggan.
Kita adalah dua jasad yang berdarah karena cinta
Cintaku memenjarakanku di sudut kubur
Matipun tidak terlihat menakutkan
Iya aku mati dengan cinta yang kupunya.
Tiada hal yang salah dalam hal mencintai
Yang salah adalah kau mencintai orang yang salah
Jangan sepertiku yang rela jadi seonggok kotoran demi cinta yang kau punya
Ingat kita ini manusia yang tiada bisa mati tanpa cinta.
Cinta bodoh mencongkel ulu hatiku
Menikam jantung dengan jingga
Menggorek bagai sampah
Lalu menginjak bagai jijik.
Kebodohan memilih setia pada perasaan daripada akal
Cinta makin langit jika di bela
Dengan tumbal luka airmata yang harus kau bayar
Rasakanlah sakit itu, rasakan!