Jumat, 22 Februari 2019

500+ Kumpulan Kata Kata Lucu Terbaru Bikin Ngakak Abis !

Kumpulan Kata Kata Lucu - Ketika sobat sedang murung atau sedih ada baiknya sobat mencari suasana baru dengan pergi ke tempat yang menyenangkan atau setidaknya mampir ke blog ini membaca kata kata lucu terbaru yang super gokil banget dan asli bikin ngakak sobat nantinya. Tidak perlu bingung lagi karena saat ini  ingin memberikan kumpulan kata lucu tersebut. Oiya, tahukah sobat bahwa sebenarnya tertawa itu sebenarnya mempunyai segudang manfaat positif bagi kesehatan tubuh dan pikiran kita. Maka jangan heran jika di jaman sekarang ini banyak sekali komunitas "ketawa" yang mulai bermunculan di Indonesia. Dengan sering tertawa maka jiwa dan raga sobat akan selalu sehat dan bahagia, tapi jangan juga terlalu banyak tertawa ya sobat!, bisa-bisa nanti malah dianggap orang gila. Nah salah satu manfaat tertawa yakni melatih otot diafragma sehingga bisa menyehatkan jantung loh.

Tidak disangkal apabila keberadaan humor atau hiburan menyenangkan adalah hal yang paling banyak dicari oleh orang-orang guna melepas lelah stress maupun juga menghilangkan kejenuhan. Dengan melihat adegan lucu secara langsung tentunya membuat kita sangat terhibur, paling tidak akan tersenyum dan tertawa lepas. Sifat dari lucu itu sangat sederhana, walaupun hanya didapat dari perkataan-perkataan. Misalnya saja dengan menonton talkshow seperti standup comedy show di layar televisi ataupun menonton langsung di studionya.
 
 
Kumpulan Kata Kata Lucu Terbaru Bikin Ngakak Abis !

Tekanan sama dengan gaya ,Jika tekanan terlalu banyak , semakin adalah gayanya.

Banyak orang takut akan ketinggian, tapi bukan saya, saya takut akan kelebaran. 

Ramalan cuaca untuk malam ini : GELAP DAN PENUH BINTANG

Dicari!!! Lem yang bisa menyambungkan CINTA yang putus dan merekatkan hati yang patah. 

Berhentilah untuk menuntut ilmu karena ilmu itu tidak bersalah. 

Cieee yang senyum-senyum ABIS GAJIAN. Terus cemberut karena mesti BAYAR HUTANG! cieee 

Deketin cewek JOMBLO itu saingannya banyak, mending deketin cewek yang udah punya PACAR saingannya cuma satu yaitu kamu..iya kamu! 

Maaf!!! Pulsa Anda tidak cukup untuk melihat foto saya. Isi dulu sana! hhahahaaa 

#Kalo ada yang nyariin gua bilangin sama dia #cari aja di GOOGLE! wkwkwk :v 

Uang bukan segalanya. Ya iya! jaman sekarang kan udah banyak kartu ATM ato kartu kredit yang isinya uang juga. 

Aku rela dimadu asalkan kamu rela kuracun! 

Ternyata GOOGLE nggak mampu menemukan JODOH saya. 

Numpang tanya, FACEBOOK tutup jam berapa ya? hahahahaa 

Jangan cuek aja, nanti aku diambil orang lagi!!! 

INGAT! Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada koreknya. 

Ya Tuhan jika dia bukan JODOHKU, Tolong hapuskan kata BUKAN dari hidup ini. 

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada. 

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya. 

Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih. 

Ada yang bilang kalo manusia tak dapat hidup tanpa cinta, padahal kan tak bisa hidup tanpa oksigen. 

Hal yg paling menyakitkan ketika aku beli indomie adalah ketika euwueh bumbuan di dalamnya (culatuk eta pagawe indomie). 

Susah jeung senang dina kahirupan pasti bakal kasorang salagi jasad jeung roh, napel ngahji ibarat gula jeung a misna. 

Guru kencing berdiri, murid kencing berlari, cewek kencingnya sambil jongkok, yang lain kok pade nengok? 

Untuk mengurangi angka kecelakaan balap moto GP, pihak panitia membuat polisi tidur di setiap lintasan. 

Untuk melawan Indonesia, Belanda dipastikan menggunakan meriam bom. sedangkan, Indonesia mengandalkan Meriam Bellina. 

Demi menghemat pengeluaran, sepasang pengantin baru bulan madu mengelilingi dunia dengan bermain monopoli. 

Satibra-tibrana sare, ku mules hayang modol mah hudang langsung tibabaradug lumpat ka cai. 

Jaman ayeuna mah montong percaya teuing ka poto profile di dunia maya. Anu jujur mah ngan poto KTP. 

Hidup akan lebih berharga jika pemecah masalah , tapi hidup akan lebih baik jika para pembuat masalah. 

Terlalu Sering Disalahkan, Kambing Hitam Demo Tuntut Pergantian Warna Bulu.

Jika fakta tidak sesuai dengan teori, ganti faktanya.

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda...kebohongan adalah kejujuran yang tertunda. 

3 hal yang membuat orang tidak suka : Otak kosong , omong kosong dan dompet kosong.

Orang yang berpikir dia tau segalanya adalah orang yang sangat mengganggu bagi kami yang mengetahui segalanya.

Diduga sebagai penyebab kemacetan, polisi tidur dibangunkan oleh warga.

Kenyataan pahit adalah kenyataan bahwa itu bukan harapan tinggi. Jadi jangan menggantung harapan terlalu tinggi.

Pikiran wanita lebih bersih dari pikiran pria: Wanita menggantinya lebih sering.

Hari tanpa sinar mentari itu seakan, kamu tahu lah, malam.

Saya menemukan hanya ada satu cara untuk terlihat kurus: Kumpul bersama orang gendut.

Harga sembako sudah mulai merangkak naik, diperkirakan sudah dapat berjalan dan bisa berlari tahun depan.

Tragis, seorang jomblo terjatuh dalam jurang masa lalu dan terkubur bersama kenangan. 

Sekolah setinggi-tingginya, ngibul sebanyak-banyaknya... 

Untuk mencapai puncak gunung yang sangat tinggi hanya perlu didaki. Menganalogikan segala kesulitan pasti dapat diselesaikan dengan hanya dengan memikirkan jalan keluarnya saja

Mata bisa salah memandang, mulut bisa salah berucap, akan tetapi hati tak pernah salah merasa. 

Ketika kita harus menangis karena keadaan, disitulah kita belajar arti kebahagiaan

Jangan tanyakan knapa se2orang trus melukaimu, tapi tanyakan kenapa dirimu terus membiarkan dia melakukan hal itu. 

Semakin tinggi pohon semakin kencang angin menyerang..

Buku adalah gudang nya menbaca adalah kunci nya 

Pepatah : Nasi telah menjadi BUBUR .....tenang ...bubur jangqn dibuang, tambah yg lain2 ... Jadi enak khan ? 

28 Oktober hari apa ayo?  Hari Sumpah Pemuda , Kalo 27 Oktobernya hari apa?, Hari apayah ?? Hari Sumpah Hatiku..

Apapun mereka bilang
tekat ku takkan hilang
jalan ku masih panjang
aku akan trus berjuang
garis akhir aku pandang
demi kamu yg ku syang

mending ITEM tapi gak BELANG.......
daripada PUTIH, MUKANYA doang.... 

motor_KU JELEK namun sejuta CERITA........
motor_MU BAGUS namun sejuta PER_BULAN....

Mesat ngapung luhur?Geus luhur dipuragkeun?? Meberkeun kabaper geus baper ditingalken?? Ngomongna mah nyaah Ari pek teh malik dadah? ngomongna satia Aiten malik ngadua 

kamu?? tau engga apa yang lebih indah?? dari pelangi??? jawabannya ada dikata pertama... ahay deu??

INGETTT JHOOONNN....
pria tampan itu rambutnya basah kena air WUDHU......
bukan pake MINYAK_GORENG 

sholat : IBADAH.....
Senyum : IBADAH......
Lu sholat sambil senyum_senyum.......
ya ya yaaaah batalll Laah 

Selamat malam kamu?? yang tiap hari nya ngeselin??,bikin ngambk?? ,yang kadang cuek,??suka marah-marah ?? tapi bikin kangen ??tiap waktu ,teing kasaha 

bidadari dunia itu gak bersayap tapi berhijab Bibirmu Manis Kaya Gula!;'V

Hari gini malu jadi Santri...?
Malu itu kalo gk Ngaji-ngaji,
mau jadi apa Nanti...?
Najan jadi Presiden juga harus bisa Ngaji ??
Tuk bekal akhirat Nanti 

Yang berpacaran beresiko bakal diputusin, nah kalo jomblo beresiko bakal dipacarin. 

Neng bapaknya nelayan ya , Kok tau sih bang? Iya soalnya kamu telah menjaring hati ku 

Cowo : Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya?? Cewe : Mang nape Bang? Cowo : Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang 

Neng, Bapak Eneng suka main internet ya? Iya, mang kenapa Bang? Soalnya Neng udah men-download hatiku. 

Bukan titik yg membuat tinta , tinta lah yg membuat titik, bukan cantik yg mmbuat cinta, karna cinta lah mmbuat cantik

Jangan menyalahkan keadaan ketika masalah datang menghampirimu (y) karena kamulah yang membiarkan masalah datang padamu. 

Terkadang lebih baik sendiri tapi bahagia, daripada bersama seseorang yang tak melakukan apa-apa ketika kamu memberikan segalanya.

manurut pepatah Mang Haji Durrahman..
Pembalasan yang paling manis buat mantan kamu itu adalah dengan cara jadi ibu tirinya/ayah tirinyah. 

Jangan habiskan waktumu mencari dia yg tepat tuk hidupmu. Jadilah pribadi yg lebih baik dan dia yg tepat akan menemukanmu.

Luka terdalam adalah yang tak terlihat oleh mata. Kesedihan terdalam adalah yang tak terucapkan oleh kata-kata. 

Sepandai-pandai tupai melompat, kalau kakinya diikat mana bisa lompat

Mlmnggu,, duduk'' di teras ,, sambil lihat bulan/bintang,, dlm hati berkata ,, andaikan bulan bisa ngomong,, 

Engkau rela meninggalkan berlian demi beling yg pndai bersolek,

Tak ada kawan yang selalu bersamamu sepanjang jalan hidup ini. Bahkan bayangan diriipun akan hilang saat mendung tiba atau malam menjelang... 

Terkadang kamu tak tahu apa yang ingin dikatakan, karena apa yang ingin dikatakan adalah sesuatu yang tak mampu kamu katakan.

Alhamdulilah nyampe karawang lagi,pdhal berangkat kesasar  akhirnya nympe jugaa ke cianjuur dimana ada niat disitu ada jalann, bener kata pepatah. 

Saur pribahasa oge kiyeu kakak "talung leuwi jero beunang dibteuleuman,tapi tah hate jelema de'et teu beunang di kodok"

Siapa yg bersungguh sungguh niscaya dia akan dapat 

Perbedaan yang jauh
Watuk iso di obati
Tapi ...
Watak ra iso di obati
Terkecuali karakter bisa di betulin

pepatah mengatakan jangan takut karna mendung, karena hal yg besar terjadi adalah hujan. 

Tuhan tidak mempertemukan orang yang tepat dengan cepat.

Apa yang kau tanam itu yang kau tuai, 

(Buat sahabat)Jika kamu terus disakiti berarti kamu itu anak baik,

Karena hanya pohon yang berbuah manis yang dilempari batu..
Dalam hidup, cintai seseorang yg tepat, atau setidaknya seseorang yg bisa membuktikan bahwa dia adalah orang yg tepat untukmu.. 

Jadilah Wanita yg tak mudah tertipu Rayuan semu...jadilah wanita yg sulit di dapatkan,Namun sekalinya d dapatkan membuka ladang berkah bagi pasangan Halal Mu Amien ..pepatah seorang kakak terhadap adik nya

Manis jngan segera di telan ,, pahit jangan segera di muntahkan.. 

Hidup ini pnuh liku" hanya wanita strong yg bisa menghadapinya.

Orang Sakit ingat akan nyawa nya, Sedangkan orang sehat hanya selalu ingat dengan duitnya 

Aku tak sempurna, begitupun dirimu, jadi sebelum menilaiku periksalah kekuranganmu sendiri, lebih dulu..

"Orang yang tidak bisa merasakan, pahit tidak tahu bagaimana rasanya manis"

logika memang tahu membuat keputusan yang benar, tetapi hati tahu mana yg membuatnya bahagia bahkan jika keputusan itu salah

Kesetiaan itu mahal harganya jadi jangan berharap untuk mendapatkannya dari seseorang yang murahan 

Ada yg cemburu m aq ya ampun jdi GR aq .. knpa cemburu m cwek' org kn uda tau klu aku'nya uda ada cwok..

Hah lucu di kelas ng'dikte kode ghe , di"KODÈKAN" hihi 

HATI-HATI DGN YG BENGKOK ITU KLO PAKSAIN LURUS NTAR BISA PATAH.. Okee brroo

teman yg baik tidak akan membicarakan anda di belakang...

"maeunya we nyarios bari mengkeran"

Menuruni gunung memang lebih mudah daripada mendaki,tetapi keindahan bukan terlihat d bawah melainkan pada puncaknya.

Bituh proses untuk men cintai pun d cintai tak perlu ter buru-buru sabar menanti ikhlas menunggu jiga memang jdoh kalian pasti bersama 

Semakin banyak maslah dalam hubungan akan semakin erat hubungan dan semakin banyak pertengkaran dalam hubungan akan terjadi keindahan dlam rumah tangga. tetapi entahlah kita hanya manjalani.. seberapa perjuangan kita mempertahankan hubungan. Kita tidak akan tau kedepannya akan bagaimana.

Brpikirlah sebelum brbicara,,,,karena kata " yg telah kau ucapkan tida bisa d tarik kembali,,, 

kalau gak mau kenak Ombak, Jngan Buad rumah di tepi pantai..

Tergelincirnya kaki,itu lebih selamat Dari pada Tergelincirnya lidah 

hirupmah udunan, lamun teu udunan ulah hirup.

Lain ladang lain belalang, lain lubuk lain kali jangan diulang 

Jangan bermaiin API jikaa tdakk ingin terbakar

Kalau sungai terakhir telah kering. Kalau pohon terakhir telah ditebang.

Kalau ikan terakhir telah dipancing. Barulah manusia sadar, bahwa uang tidak bisa dimakan! 

Di atas langit masih ada langit..Katakn lah yg benar walaupn itu pahit.

Jika seseorang melemparmu dgn batu, balaslah dengan senyuman dan lemparkan bunga, tapi usahakan potnya juga ikut terlempar

Jangan terus pikirkan ketidaksempurnaan harimu. Jika Tuhan ingin setiap harimu sempurna, Dia tak akan menciptakan hari esok.

Jangan pernah lupa tuk bersyukur pada Tuhan atas segala yang Dia berikan. Tak peduli betapa baik pun buruk, pasti selalu tuk yang terbaik. 

Berbuat baik harus difikir2 dulu, Berbuat jahat sekali jangan

"jangan menilai seseorang dari luarnya tapi dari dalam nya" dari dalam nyateh naon? Nempo kaos sangsangna? Apa leugok bujal na? Yang jelas dong .: 

Jangan biasakan dirimu tergantung pd orang lain, apalagi bergantung dipohon sambil makan pisang

Guru kencing brdiri, murid "NGENCINGIN" temen'y... 

Jika duri tidak dicabut,pada akhirnya luka akan terus memburuk. hati serasa bahagia 

jebule pepatah yang berkata "Mati satu tumbuh seribu"
hilang cewek satu leh tukul Suket teki hahajahaja 

Pepatah pernah berkata,,,Tak kenal maka tak sayang,,udah sayang malah di buang,,y mendingan jangan kenal

Siapa Dluan Dia dapat ,pepatah mengatakan 

Orang benar itu, memberi kemanfaatan pada sesama.

Hanya pohon berbuah manis yang di lempari 

Mencintai bukanlah tentang memberikan yang terbaik dalam kelebihan, tetapi memberikan yang terbaik dalam kekurangan.

Sbagai sesama laki2 harus saling mngerti dan dak blm sling dendam 

jika ada jarum yang patah, jangan disimpan dalam peti, jika ada kata yang salah,jangan di simpan dalam hati.

PEPATAH mengatakan, railah cita citamu setinggi langit, NOT sombonglah dengan mimpi mu yang belum terlaksana. 

Pria slalu mampu membuat wanita meneteskan air mata,tapi jika wanita yang mampu melakukanya,wanita itu sangat berarti baginya.

LAULAL ILMA LAKAANANNAASU KAL BAHAAIM
Kalaulah tidak karena ilmu niscaya manusia itu seperti binatang
pepatah arab 

Jangan pernah meremehkan dirimu.. bagi dunia, kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu adalah dunianya

Jika seseorang tidak bisa menerima masa lalumu, berhenti meyakinkan dia. Dia mungkin tidak seharusnya berada dalam masa depanmu 

Lebih baik menunggu orang yang tepat, daripada menghabiskan waktu bersama orang yang salah.

Janganlah engkau menunda-nunda amalan hari ini hingga besok. Seandainya besok itu tiba, mungkin saja engkau akan kehilangan 

Senyum adalah cara untuk menyelesaikan masalah, dan diam adalah cara untuk menghindari semua masalah.

Segala Kebaikan apapun yang kamu lakukan,
Tidak akan ada satupun yang bertanya apa Agamamu,, tetapi mereka akan Megenang kebaikanmu, bukan agamamu 

Jangan pernah menjadi pahlawan yang akhirnya membunuh dirimu sendiri

pacar sama mantan itu ibarat air sama minyak .. nggak bakalan bisa nyatu .. iya kan 

Sukses bukan sebuah kebetulan. Ia adalah hasil kerja keras. Pemenang bukan mereka yg tak pernah gagal, tapi mereka yg tak pernah menyerah.

Dalam cinta, jangan terlalu mudah percaya jika tak ingin terluka. Cinta ibarat API yg bisa menghangatkan hatimu atau membakarnya. 

tetesan air yg yg jatuh berkali-kali itu membuat permukaan batu menjadi cekung. Karena ditetesi air setiap hari, apalagi otak kita, jika terus belajar, pasti bisa. belajar terus dengn kesabaran dan kemauan yg kuat.

Jika merasakan ujian sebesar kapal. Maka yakinlah nikmat alloh sebesar lautan. 

"Ambil lah mutiara nya dan buang lah lumpurnya..."

Hidup kamu bakal pipaséaeun , mun morosotkeun calana ABRI 

Kalo pagi enaknya minum kopi sama susu.. kopinya diminum.. susunya di pegang..

Jinak-jinak burung merpati lebih jinak burung sendiri.. burung merpati dipegang lari.. burung sendiri dipegang BERDIRI..

Berhentilah mengeluh.. karena orang yang disampingmu lebih senang engkau menggalau daripada mengeluh.. 

Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda maka kebohongan adalah kejujuran yang tertunda..

Jika kepintaranmu tidak sanggup untuk meyakinkan dan memukau seseorang.. maka bingungkanlah dia dengan kebodohanmu.. 

Aku boleh ngasih salam buat kamu ga? boleh, salam apa? salam olahraga bung!..
Aku cinta kamu pada pandangan pertama.. tapi di pandangan kedua engga..

Janganlah coba-coba untuk mengurusi teman.. karena mungkin saja temanmu itu tidak ingin berbadan kurus.. 

PEPATAH mengatakan-
Hemat pangkaL kaya-
Rame pangkaLan ojeg
ENAK pangkaL pAHA-
Ndodok pangkaLan ngisiNg-

Setiap masalah pasti akan ada akar untuk solusinya, jika kamu beleum menemukannya, maka gali dan cari akar tersebut sampai tua.. 

Saat kamu mencapai kesuksesan, maka teman-temanmu akan lihat siapa sebenarnya kamu.. tapi, ketika kamu jatuh kamu akan lihat siapa saja temanmu yang akan menertawakan..

Kesuksesan itu berawal dari sebuah impian, dan impian hadir disaat kita tidur. Jadi jika kamu semua ingin sukses maka lebih baik tidurlah sekarang juga.. 

Manusia itu diciptakan berpasang-pasangan, dan jika kamu masih jomblo sampai saat ini mungkin jodohmu telah meninggal saat masih bayi.. 

 
 Contoh kata kata lucu tentang cinta
“Cari wifi saja! kapan cari wife?”
“Tatapanmu memanglah sederhana, namun dapat mengalihkan dunia.”
“Aku sangat menyukai badut, dan aku akan bersedia menjadi badutmu setiap hari dengan bertingkah lucu untuk membuatmu tertawa setiap agar mampu melupakan air mata.”
“Aku tak butuh hartamu, yang aku butuhkan hanyalah senyum bahagia dan canda tawamu saja sayangku.”
“Jangan rindu berat, kamu gak akan kuat. Biar aku saja yang merindukanmu sekalipun bertambah berat badanku.”
“Jika rindu ibarat uang, mungkin aku sudah menjadi orang terkaya di dunia karena telah menanggung rindu padamu.”
“Jika sabar adalah barang yang diperjualbelikan, maka penantianku akan kehadiran dirimu ini sudah membuatku menjadi gelandangan.”
“Jika kamu adalah bunga maka aku adalah sang lebah yang senantiasa membuatmu indah.”
“Sayang .. Kita putus aja yaa? .. Emangnya kenapa? .. Kita uda gak cocok buat pacaran, kita cocoknya itu menikah.”
“Lari pagi bikin badan sehat, lari di pikiran eneng bikin hati abang sehat.”
“Sabar dan bodoh beda tipis, iya sabar ketika tahu pasangan kita lagi jalan sama orang lain.”
“Aku bawa air di gelas, tapi selalu tumpah. Aku mah berantakan kalau gak ada kamu disisiku.”
“Aku cinta padamu, ya memang itu urusanku. Dan bagaimana dirimu dan diriku? Terserah itu mah urusanmu.”
“Saat bertemu denganmu jantung hatiku terasa berhenti berdetak, tapi kenapa gak mati – mati ya?”
“Aku sangat menyukai badut, dan aku akan bersedia menjadi badutmu setiap hari dengan bertingkah lucu untuk membuatmu tertawa setiap agar mampu melupakan air mata.”
“Aku tak butuh hartamu, yang aku butuhkan hanyalah senyum bahagia dan canda tawamu saja sayangku.”
“Jangan rindu berat, kamu gak akan kuat. Biar aku saja yang merindukanmu sekalipun bertambah berat badanku.”
“Cinta laksana pembodohan. Hanya karena namamu saja sudah membuatku gila.”
“Katanya sih mending jadi temen aja biar gak nyakitin, tapi nyatanya belum apa – apa udah ngasih luka.”
“Aku divonis menjadi terdakwa, karena telah mengambil hatimu. Dan hukumannya mencintaimu seumur hidupku.”
“Kamu tahu cabe ? tahu lah ? apa bedanya sama kamu ? gatau. Emangnya apa ? kalau cabe panasnya cuman sampe di bibir, tapi kalo kamu bikin panasnya sampe ke hati.”
“Aku ingin meminjam pelukan darimu, nanti ketika sudah puas aku akan mengembalikan pelukan itu.”
“Jatuh cinta tak seperti jatuh dari pohon tomat.”
“Cintaku seperti jam pasir, semakin hati kian terpenuhi maka otak akan kian tak terisi.”
“Aku mencintaimu, seperti anak kecil yang suka ice cream.”
“Ada tiga hal yang selalu menjadi keinginan wanita : kecupan, sentuhan dan pujian.”
“Di bumi, gerak jatuh namanya graitasi, di hati namanya cinta selalu bersemi.”
“Kamu sebaiknya selalu pakai wifi agar hati kita selalu terkoneksi.”
“Yang .. sayangg .. pacaran uda hampir 5 tahun tapi kagak nikah – nikah, kayak cicilan mobil aja.”
“Aku dan kamu bagaikan ambulan tanpa wiu uiwu”
“Jika kamu bintang aku adalah matahari, jika kamu wajah biar aku yang jadi pemiliknya.”
“Tatapanmu memanglah sederhana, namun dapat mengalihkan dunia.”
“Jika rindu ibarat uang, mungkin aku sudah menjadi orang terkaya di dunia karena telah menanggung rindu padamu.”
“Jika sabar adalah barang yang diperjualbelikan, maka penantianku akan kehadiran dirimu ini sudah membuatku menjadi gelandangan.”
“Cinta itu gak bisa dihitung, kalaupun dihitung namanya bukan cinta tapi matematika.”
“Kamu tahu alesanku suka sama kamu? Gak tau ? sama.”
“Jika kamu adalah bunga maka aku adalah sang lebah yang senantiasa membuatmu indah.”
“Sayang .. Kita putus aja yaa? .. Emangnya kenapa? .. Kita uda gak cocok buat pacaran, kita cocoknya itu menikah.”
“Lari pagi bikin badan sehat, lari di pikiran eneng bikin hati abang sehat.”
“Biar irit biaya ongkos, carilah pacar yang mau antar jemput.”
“Satu tambah satu dua itu matematika, kalau aku tambah kamu bisa tiga, empat, lima dan seterusnya sampai bahagia dengan anak kita.”
“Laut kan kusebrangi gunungpun akan kudaki hanya untukmu.”
“Kamu adalah alasanku tetap bertahan di tanggal tua.”
“Sebenarnya pacar orang itu juga pacar kita, karena kita kan juga orang.”
“Untuk para jomblo, malam minggu di rumah aja, biar mengurangi kemacetan ibu kota.”
“Hati – hati saat berkendara di jalan, karena jatuh di aspal tak seindah jatuh dalam pelukan.”
“Gak papa kok kamu gendutan, hatiku masih muat tuh buat kamu.”
“Jomblo sih strong, iyaa setres tak tertolong.”
“Ketika ada hatiku dan hatimu di jalan maka jadinya ada dua hati yang hati – hati di jalan.”
“Aku disini dan kamu disana, kamu sama dia aku sama siapa ?”
“Tong tempat saja ada banyak isinya, masak hati aku satu aja dak ada isinya.”
“Katanya gak akan ada kata terlambat untuk belajar. Belajar mencintai pacar orang misalnya.”
“Gak papa kalau kamu gak ada pasangan, kalau kamu jatuh masih ada lantai yang akan menangkapmu.”
“Katanya suka dalam diam itu mah kayak bianglala yang terus berputar, tapi nyatanya tidak kemana – mana eh malah jalan di tempat.”
“Ada seseorang yang selalu memperhatikanmu, mempedulikanmu, bukan aku tapi seseorang. Hehe”
“Kalau Anda jelek, Anda gak perlu takut untuk mencintai orang lain. Karena yang perlu takut adalah orang yang Anda cintai.”
“Gara – gara ketemu mantan sekelibat, rusak move on selama ini.”

Kata kata Lucu Bikin Ngakak

kata kata lucu bikin ngakak
Adakalanya hidup berderai – derai dengan air mata. Namun, ada saatnya juga hidup ini harus lebih indah dari apa yang berlaku. Kehidupan bagaikan jalan cerita yang tak pernah usai, kadang tawa kadang duka, kadang suka, kadang luka, kadang bahagia, kadang menangis tak ada hentinya.
Yah begitulah kehidupan yang selamanya akan mengalami siklus yang terus berulang. Suatu ketika di sela kesibukan mungkin Anda sedang tak enak hati. Atau Anda sedang kurang baik moodnya, jangan marah atau memendamnya. Lepaskanlah dengan tertawa. Tawa adalah salah satu hal yang akan membuat kondisi hati menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.
Mungkin Anda dilanda kebingungan apa yang bisa membuat tertawa sedangkan Anda seorang diri, tak perlu bingung karena dengan bantuan tekhnologi dengan melakukan pencarian pada kumpulan kata – kata lucu akan bisa membuat Anda tertawa dan melepaskan sejenak beban yang ada. Tertawa dapat memacu hormone kebahagiaan, sehingga kondisi hati yang sedang tidak karuan akan lekas membaik dengan tertawa.
Agar hidup terasa cukup berwarna maka Anda bisa membuat hari – hari Anda menjadi berwarna juga, seindah warna warni pelangi. Merah jingga kuning hijau biru nila ungu yang begitu indah dilihat oleh semua orang. Meskipun terkadang hidup itu ada susah senang suka duka tapi biarkan itu menjadi kebahagiaan dalam hidup Anda. Setidaknya tertawalah dalam kebahagiaan dan bukan dalam kesedihan, sebelum Anda ditertawakan. Hahaha…


Contoh kata – kata lucu bikin ngakak
“Tahukan kamu ? Ada suatu kejahatan yang terkejam di dunia ini. Yaitu sebuah pencurian hati, yakni pencurian hatiku yang sampai kini kau bawa pergi tanpa pernah kembali.”
“Kamu adalah seseorang yang tidak akan pernah aku lupakan dalam hidupku. Karena kamu masih punya hutang kepadaku.”
“Cinta itu laksana kentut, yang apabila dipaksakan bisa menimbulkan kotoran.”
“Kata kebanyakan orang cinta karena uang. Tapi apa bisa membayar semua tagihan haya dengan rasa cinta dan pelukan?”
“Aku janji gak akan nyakitin kamu lagi, tapi nanti kalau aku sampai nyakitin kamu, akau bakal janji lagi.”
“Aku mah gak gendutan, cuman lagi seksi aja tapi kebablasan.”
“Aku merasa di tipu sama penjual mie instan. Katanya yang instan itu tinggal makan, ini kok harus pake di masak duluan?”
“Bukannya aku gak laku, tapi aku adalah jomblo bertahan yang hebat.”
“Katanya sih rohani gitu, tapi sikapnya kok kayak roh halus.”
“Cantik mah semua orang cantik, tinggal tergantung apa hapenya.”
“Gak usahlah membohongi dirimu sendiri, karena membohongi dirimu udah jadi tugasnya orang yang lain.”
“katanya setres gara – gara kerjaan numpuk, biar gak setres kerjaannya gausa di tumpuk.”
“Ketika kamu dijauhi jangan takut karena siapa tahu dia lagi mau kentut.”
“Hanya cicilanlah supporter pertama yang bisa membuat diri ini rajin untuk bekerja.”
“Katanya sih banyak cewek lebih suka sama cowok yang lucu, nyatanya badut sama presiden lebih milih presiden.”
“Teman yang baik tidak akan menghakimi kita, tapi dia akan menghakimi orang lain bersama – sama dengan kita.”
“Yang namanya manusia mah gak pernah ngaku, saat lehernya sakit karena pegel bilangnya pasti karena bantal.”
“Sapi aja rela berqurban sampai lehernya putus, masak kamu kalah, gak mau berkorban sampai hubungan kita jadi putus.”
“Maaf jika diri ini tiba – tiba menghilang dan menghindarimu, karena aku sudah tak tahan dengan bau dimulutmu.”
“Mulutmu adalah racun untukku”
“Kata kebanyakan orang cinta karena uang. Tapi apa bisa membayar semua tagihan haya dengan rasa cinta dan pelukan?”
“Kekasihku gila, tapi satu hal yang paling aneh yakni dia tetap mau sama saya.”
Demikian beberapa Kumpulan Kata Kata Lucu atau kata kata kocak yang bisa admin suguhkan untuk dibaca, semoga dapat bermanfaat buat sahabat setia blog ini. Satu pesan dari admin untuk sobat adalah gunakanlah kata kata lucu ini dengan bijak sebisa mungkin jangan dijadikan bahan olokan untuk mem-bully orang lain. Jangan lupa di Share ke teman-teman atau saudara yang sedang bersedih agar dapat sedikit terhibur dengan kata kata lucu ini. terimakasih.

Related Posts

500+ Kumpulan Kata Kata Lucu Terbaru Bikin Ngakak Abis !
4/ 5
Oleh