Jumat, 22 Februari 2019

Update ! 1000+ Ungkapan Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati !

Kumpulan Kata Kata Galau - Bagi Kalian yang lagi patah hati, galau dan sangat sedih karena lagi putus cinta atau galau karena saat malam minggu hanya berdiam sendiri saja di dalam kamar tanpa kekasih hati menemani. Tenang saja, saya akan setia menemani kalian walaupun hanya dengan sebuah tulisan. Sebelum kalian menyimak kata kata galau ini ada baiknya kalian mengetahui arti dari galau apa sih ?
Galau itu adalah sebuah perasaan Resah, gelisah, pikiran kacau, terasa terombang-ambing. Jadi bisa dikatakan bahwa jika seorang yang sedang galau hati itu adalah seorang yang sedang resah, hati gelisah, pikiran kacau dan merasa terombang-ambing.

Seseorang yang sedang mengalami kegalauan, biasannya nih karena ada suatu permasalahan berat yang sedang dihadapi sehingga membuat suasana hatinya sangat tidak nyaman, seperti sedang putus cinta, atau jatuh cinta, kekurangan dana ataupun masalah-masalah lain yang menyerang sisi perasaannya.

Orang akan sering galau jika perasaannya lebih banyak mendominasi daripada logika, akan sering berpikiran negatif dan bersikap obsesif.
Nah, Untuk menghindari agar kalian tidak terlalu sering galau adalah dengan tetap berpikiran positif, lebih sabar dalam menghadapi masalah, pikiran tenang, dan selalu menyeimbangkan perasaan dengan logika.

Sedikit tips diatas bisa mengatasi galau dan akan membuat kalian lebih bisa mengendalikan perasaan, sehingga ketika datang masalah, kalian tetap bisa fokus dan selalu tenang menghadapinya, sehingga dapat secepat mungkin bisa mencari solusi atas masalah-masalah yang dihadapi.
Menurut saya pribadi kita sebenarnya tidak harus terus berlarut dalam suasana kesedihan, memang kadang masalah cinta itu tidak selalu indah & romantis, cinta malah terkadang membuat perasaan kalian sedih sampai-sampai kalian sering dibuat patah hati olehnya. Setiap orang pastinya mempunyai perasaan yang berbeda-beda jika menghadapi masalah dalam percintaan. Ada yang merasa senang, bahagia dan ada juga loh orang yang merasakan sedih. Rasa sedih itu sendiri dapat datang dari berbagai macam masalah seperti contohnya sedih karena sedang putus cinta.
Kata galau sebenarnya sebuah kata resmi dalam kosa kata di bahasa Indonesia. Hanya saja kenapa penggunaannya kian hari semakin populer, terutama oleh para remaja yang belakagan ini diketahui memviralkan kembali eksistensi dari kata galau ini. Makna sebenarnya dari kata galau berdasarkan kamus besar bahasa Indonesia adalah beramai-ramai, adapun penerapannya di dalam kehidupan sehari-hari kok berubah menjadi sebuah kata sifat yang melukiskan perasaan yang tidak menentu.
Lalu kenapa justru malah para pemuda yang mempopulerkan kata galau, padahal jika diteliti dari maknanya kata galau sangat jauh berbeda dengan dunia para remaja. Mungkin ini karena erat kaitannya dengan berbagai macam rasa yang sedang dialami semasa remaja, sehingga para remaja kini cenderung menggunakan kata galau tersebut dalam kehidupan sehari hari.


Tetap semangat bro, jangan pernah putus asa, dan yang terpenting jangan larut dalam kegalauan, gak baik loh. Mending pergi keluar, main yang jauh, refresh otak kamu, wah seger deh pasti bro hehe.
Tiada apa yang paling berharga di dunia ini selain dari kebahagiaan, tiada apa yang paling memilukan selain dari kesedihan.
Mengingatmu mendatangkan kesedihan, menjatuhkan tetes demi tetes air mata yang begitu menyesakkan dada.
Aku yakin, dibalik semua kesedihan ini, ada kebahagiaan yang udah menunggu di depan sana. Dan aku sangat yakin bahwa di balik kesedihan ini tuhan telah mempersiapkan kebahagiaan yang luar biasa buat aku.
Bersedih adalah suatu hal yang wajar, tapi jangan sampai kesedihan tersebut melemahkan hatimu hingga kamu berputus asa
Bila terpaksa harus menanggung kesedihan maka sebaiknya anda tidak meneruskannya dengan menghayatinya
Jatuh cintalah pada seseorang yang memberimu senyum kebahagiaan bukannya tangis kesedihan
Jika kesedihan dan kesusahan menimpaku, aku yakin tiada satu kejadian pun yang terjadi tanpa ada maksud dan pelajaran dariMU, Tuhan
Ketika patah hati, jangan terlalu lama larut dalam kesedihan. Percayalah, Tuhan tlah mempersiapkan cinta yang lebih baik untukmu.
Dilupakan oleh seseorang yang selalu kamu ingat adalah kesedihan yang paling sedih.
Aku butuh kamu disini, untuk membuatku kembali tersenyum saat kesedihan ini datang.
Ketika seseorang sedang mengalami kesedihan biasanya ia akan lebih mengingat hal sederhana yang pernah terjadi dalam hidupnya.
Terkadang apa yang dirasain nggak sama dengan apa yang ditunjukin, nutupin kesedihan dengan senyuman misalnya
Aku maafkan kamu tapi udah balikan tidak dulu
Tuhan Maha Adil dan Baik, karena Tuhan selalu punya cara untuk memberikan rasa bahagia di sela-sela kesedihan yang melanda hatimu
Tuhan, hapuslah kesedihan hatiku dan kebingungan pikiranku, dan bangunkanlah aku esok dalam kebahagiaan.
Saat kita membuat dia bahagia, pastikan tetap seperti itu, agar tidak ada kesedihan muncul di dalam hidupnya.
Dibalik sebuah musibah dan kesedihan, Tuhan menyelipkan hikmah dan kebahagiaan
Jika kamu menyukai senyumku, harusnya kamu gak bikin aku meneteskan airmata kesedihan.
Jangan pernah perlihatkan kesedihan kita di depan umum, karena itu tak akan pernah berguna.
Cinta hanyalah soal perasaan. Sejarah menunjukkan, pada kenyataan; Ia hanya menyuruh kita tabah dan erat memeluk kesedihan.
Sendiri itu indah, jika kamu tau cara mencintaiNya… Sendiri itu senyuman, jika kamu tau cara melepaskan kesedihan…
Apakah bersedih akan membuat semuanya menjadi lebih baik? Jika tidak, untuk apa tinggal dalam kesedihan? Tersenyumlah!
Adakah seseorang yang bisa membuatku merasa jatuh cinta setiap hari
Sendiri itu bebas dan tidak ada yang mengikat tanpa kekasih aku bisa bebas melakukan apa yang kusuka tanpa kekangan dan bebas pertama dengan siapa saja tak takut harus ada yang tersakiti atau menyakiti
Kamu hanya kisah masa lalu jangan ganggu aku
Tak seorang pun dalam hidup ini sangat kuat. Semua orang merasa kesedihan, namun terkadang kita mampu berpura-pura tersenyum
Bukan kesedihan yang merusak kehidupanmu, tapi caramu bersedih yang membuatmu tak menarik bagi orang lain.
Dia memang lebih cantik tapi apakah dia lebih setia dari aku
Mantan datang kembali Apa yang harus kulakukan
Kebahagiaan dan kesedihan, memiliki cara sendiri untuk datang dan pergi
Entahlah ini hati Sudah berapa kali dibuat terluka karena satu orang yang sama
Logika mengatakan tinggalkan tapi hati masih ingin Bertahan
Karena kuat menahan rindu adalah bagian dari kelebihanku
Masih gak ada keberanian untuk bilang kangen aku kan bukan siapa-siapanya
Untuk apa jika kamu bersamaku tapi hatimu tertuju pada dia.
Disaat aku bilang tidak cinta lagi tapi hati kecilku mengatakan ingin kembali
Aku Bukan Yang Dulu yang mudah kamu bohongi
Lebih Baik Sakit karena kejujuran daripada bahagia karena kebohongan
Aku nggak milih-milih aku hanya lebih selektif agar tidak terluka kembali
Lindungi kesedihan dengan senyuman meskipun dihati penuh kedukaan karena itu menunjukkan adanya kesedihan.
Masalah terbesarnya adalah aku masih peduli padanya
Kamu disana baik-baik saja atau tidak aku sudah tidak peduli
Mencoba untuk tetap baik-baik saja tanpamu
Bisakah laki-laki dan perempuan bersahabat tanpa melibatkan perasaan
Kesedihan mengajarkan kita untuk mencari kebahagiaan
Aku nyaman denganmu dan itu tak tergantikan
Entahlah apa karena aku yang terlalu sayang atau aku yang terlalu bodoh
Aku pernah menunggumu begitu lama kenapa baru sekarang datang disaat aku sudah melupakanmu
Yang mau jadi pengganti kamu banyak tapi tetap aja kamu tak takkan tergantikan
Kebaikan hati manusia adalah nyala api yang bisa disembunyikan dan tak akan pernah padam
Namanya aja berjuang sendirian pasti capek banget lah
Ya beginilah kalau naro harapan berlebihan akhirnya sakit sendiri kan
Bisa bersamamu dan berbincang denganmu lengkap sesudah hariku
Dia memang tidak sempurna tapi yang ku mau semuanya ada pada dia
Aku tidak akan menghabiskan waktuku untuk hal yang sia-sia

 

Kata Kata Galau dan Bikin Sedih

kata kata galau
Kata Kata Galau Sedih |Kampoengartikle.web.id
Yang namanya sedang galau, pasti satu paket sama kesedihan, ya gak bro? Haha… Biar galau kamu enggak terlalu larut dalam kesedihan, kami mau bagikan kata kata galau sedih nih.
Tapi ingat ya, kata kata galau sedih ini cuma kata kata belaka, awas jangan dibikin baper haha. Kamu bisa langsung chat si doi pake kata kata galau sedih ini, atau bisa kasih kode melalui status facebook, atau bisa juga melalui caption ig.
Gak usah galau-galau amat ya bro, santai aja hehehe selamat membaca.
Bangkitlah dari kesedihan, karena kesedihan adalah proses yang harus dilalui untuk menuju kebahagiaan. Percaya itu!
Kesedihan bukan untuk diratapi, tapi merupakan panggilan jiwa untuk introspeksi diri dan berbuat yang lebih baik lagi.
Terkadang, orang yang paling kamu inginkan adalah orang yang membuat hidupmu tak begitu banyak sedih jika tanpanya.
Cewek yang terluka hatinya, di dalam kesendirian ia akan menangis, tapi dalam keramaian ia tutupi kesedihan itu dengan cara tersenyum.
Kadang kamu memang harus merelakan kesedihan yang menemanimu selama ini untuk temukan kebahagiaan kembali.
Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.
Terkadang, seseorang lebih memilih untuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.
Jodoh itu bukan seberapa dekat kamu dengannya tapi seberapa yakin kamu dengan Allah
Kalo sengaja sedih, buat dapet perhatian, kenapa gak sengaja senang, biar bisa lepas dari kesedihan.
Mungkin cewek bisa tersenyum untuk menutupi kesedihan nya. Tapi, hati tetep gak bisa dibohongin, karena hatilah yang merasakan sakitnya.
Tak perlu membalas dengan menyakiti biar Karma yang akan urus semua itu
Dalam hidup, jangan pernah melakukan sesuatu yang menyenangkan, tapi kamu tahu pada akhirnya hanya memberimu kesedihan.
Jangan paksa aku menjadi cewek seperti seleramu
Aku masih ingat kamu tapi perasaanku sudah tidak sakit seperti dulu
Aku pernah menunggumu namun kamu datang diwaktu yang tidak tepat kini aku sudah mengikhlaskanmu
Seandainya melupakanmu semudah saat aku jatuh hati padamu
Setelah lama kita berpisah Pernahkah kamu merindukan aku meskipun Hanya Sekali Saja
Bisa berbagi suka dan duka bersamamu itu sudah membuatku bahagia
Aku tidak pernah berpikir kamu akan menjadi yang sementara
Bertahanlah dan jangan menjadi yang sementara aku ingin kamu yang ada bersamaku
Hanya yang sabar yang mampu melewati semua kekecewaan
Aku masih sama seperti yang dulu kamu kenal hanya perasaanku saja yang berubah terhadapmu
Yang pernah terluka Percaya saja akan ada kebahagiaan setelah hanya
Gak perlu menghiraukan yang membencimu
Aku cemburu Aku takut kehilanganmu yakinkan aku kalau kamu benar-benar mencintaiku dan tidak akan meninggalkanku
Cuma bisa pendam perasaan dan berharap dia peka aja
Ada sebuah keputusan yang tidak aku harapkan dari situ aku belajar tentang ikhlas
Dan Kamu baru menyadari bahwa yang tulus adalah aku Sedangkan aku sudah melupakanmu
Ketika seseorang yang sangat berarti pergi, jangan terus bersedih. Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa kamu juga sangat berarti.
Aku sudah terlanjur nyaman denganmu dan tak ingin yang lain selain dirimu
Kebahagiaan hanya untuk yang mampu lepas dari masa lalu
Aku sayang kamu tapi aku masih takut untuk mencintaimu
Selamanya kita tidak bisa menghilangkan kenangan yang harus aku lakukan adalah menghilangkan perasaan
Diam adalah cara terbaik untuk menunjukkan marah seorang cewek
Balikan sama kamu itu sama saja bunuh diri dan melukai perasaan ku sendiri
Tak seorangpun dalam hidup ini sangat kuat. Semua orang merasa kesedihan, tapi terkadang seseorang mampu pura-pura tersenyum
Dia yang memberi bahagia yang tak dapat kamu jelaskan akan selalu menjadi alasan atas sedihmu yang juga tak dapat kamu jelaskan.
Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut untuk menerima seseorang yang baru. Percayalah kata hatimu.
Kamu ngga pernah tahu kalau diam-diam aku selalu memperhatikanmu
Karena luka lama seseorang bisa menjadi sulit untuk membuka hati kembali
Dibalik sibukku ada hal yang Ingin kulupakan
Tuhan maha penyayang, maha pengasih. Hanya Tuhan tempat kembali, hanya Tuhan yg mampu mengembalikan kesedihan menjadi kebahagiaan.
Seseorang terlihat kuat, tak berarti dia tak pernah bersedih. Dia bersikap seperti tak ada yang salah, tapi mungkin hatinya terluka.
Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan sisanya. Jangan biarkan belenggu kesedihan menutup jalanmu menuju masa depan.
Pintu kebahagiaan selalu terbuka didepan mata, tapi kerap kali tidak terlihat karena kamu tidak menutup pintu kesedihan masa lalu.
Sahabat adalah mereka yang tahu ketika kamu bersedih atau terluka, bahkan jika kamu menyembunyikan semua di balik sebuah senyuman.
Cinta memang sesuatu yang sangat indah, tapi kadang cinta juga memberikan kesedihan yang dalam ketika tanpa rasa percaya.
Ketika seseorang melukaimu, janganlah bersedih Karena Tuhan selalu menitipkan penyembuh buatmu.
Ketika seseorang yang sangat berarti pergi, jangan terus bersedih. Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa kamu juga sangat berarti.
Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasa, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapat.
Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.
Tuhan selalu ingin yang terbaik untukmu. Dia memiliki solusi untuk setiap masalahmu, lega untuk setiap sedihmu, dan bahagia yang siap menantimu.
Jangan biarkan hidupmu penuh dengan sedih, marah, dan benci. Bebaskan diri dari rasa sakit di masa lalu, dan mulai hidupmu lagi.
Ketika kamu bersyukur, kamu tak akan merasa sedih pun merasa kekurangan. Dan ketika kamu mengeluh, akan bertambah kesusahan.
Kamu bisa memilih untuk merasa sedih atas apa yang hilang dari hidupmu atau senang atas apa yang kamu masih miliki.
Luka terdalam adalah yang tak terlihat oleh mata. Kesedihan terdalam adalah yang tak terucapkan oleh kata-kata.
Kadang kamu memilih tuk terlihat bahagia, karena tak ingin menjelaskan mengapa kamu bersedih pada mereka yang bahkan tak berusaha tuk mengerti

Kata Kata untuk Update Status Facebook yang Galau

kata kata galau sedih
Kata Kata Galau Facebook | puisi-pantun.web.id
Berikut ini merupakan kata kata galau facebook yang berisi beberapa kata galau yang bisa kamu gunakan untuk status fb galau sedih pake banget, status galau bbm, status fb galau bahasa jawa berat, status fb galau cinta dan gak punya pacar.
Yaps, silahkan baca atau boleh langsung saja shikat jadikan status facebook!!! Semoga dengan kamu update kata kata galau facebook ini maka si doi jadi semakin peka sama kamu deh ya. Semangat terus bro!
Jangan meyakinkan diri bahwa dia menyukaimu hanya karena dia bersikap manis kepadamu, karena kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.
Teringat akan sebuah hal-hal yang sejak sudah lama berlalu, sekarang ini semuanya seolah berulang kembali, dan akupun sangat ingin hal hal itu kembali
Bisa aku melihatnya akan tetapi aku tidak bisa aku menyentuhnya, begitulah aku mempunyai cara yang selalu mengagumimu walaupun hanya lewat sebuah selembar foto
Waktu dulu kamu selalu bilang manis pada diriku, tapi kenapa sekarang kamu malah nyakitin persaan aku??
Janganlah kau pernah takut untuk mencintai seseorang hanya karna kau pernah terlukai, tak akan ada yang namanya CINTA SEJATI tanpa dengan adanya sebuah TANGISAN
Cinta itu kadang mirip dgn angkot, rela untuk menunggu orang di simpang jalan yang belum tentu akan naik
Sampai kapan sih kamu bisa ngerasain perasaan aku ke kamu?? yang selalu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya sebuah lautan??
Aku sudah lama terbiasa sendiri tapi baru kali ini aku merasa sepi dan itu karena kamu
Dengan slalu memikirkan akan dirimu air mata aku pun seolah terhenti, sekalipun bahwa dirimulah yang tlah membuat diriku meneteskan air mata
Biarkan disini aku yang berteman sepi, disaat lara, disaat luka, disaat hati sudah tak bisa lagi saling berpelukan
Kubiarkan kamu pergi dan semoga kamu bahagia dengan pilihanmu
Aku pernah jatuh sedalam-dalamnya dan cinta sejadi jadinya dan batas hancur hancur nya semua itu karena kamu
Seandinya saja aku ini mempunyai sebuah pintu seperti doraemon, aku akan selalu masuk kehati kamu, biar aku bisa tau apa yang kamu rasakan, apakah persaan kamu ke aku sama dengan perasaan aku ke kamu
Hujan pun datang dengan berjuta-juta rintikan, menggigil dalam dingin pun seolah menghampiri, aku yang begitu sangat sayang kepada dirimu, tapi entah mengapa diriku ini tidaklah merakan kalau kamu benar-benar sayang sama aku
Dikala jemariku sudah tak mampu untuk menggapaimu, Biarkan aku ini mendekapmu dalam Do’a ku dikala kamu jauh dariku
Keindahaan itu akan lahir disaat kamu hadir didalam hari-hariku, namun apa dikata sekarang kau tlah meninggalkan aku dalam kesendirianku dan tersara sangat hampa
Mana bukti dan janjimu yang dahulu untuk poto prawedding sama aku.? mengapa kok sekarang ini bukanlah aku.?? melainkan malah orang lain yang kini berada didekapanmu
Yang mencintaiku dan yang kucintai adalah orang yang berbeda
Pergi adalah langkah terbaik di saat sudah tidak diharapkan lagi
Seandainya tidak ada dia kita pasti masih bersama
Yang jatuh cinta harusnya juga siap dengan resiko Patah Hati
Walaupun sekarang kamu yang dulu aku sayangi sudah menjadi miliknya dia, tapi nggak ada salahnya jugakan kalau aku ini masih ada menyimpan perasaan cinta padamu
Memang akan sangat terasa pedih menahan gejolak rindu yang terus menerus berontak dihati. Begitu sangat inginnya aku untuk dapat mendekapmu disetiap malamku
Kisah di sebuah film saja bisa kok diputer lagi, tetapi kenapa sih kisah kita berdua kok ga bisa diulang kembali
Terkadang seseorang takut mencintai karena takut terluka lagi
Aku memang terlalu sabar buatmu tapi bukan berarti mau untuk disakiti terus
Janganlah slalu sibuk dalam memungut sebuah kenangan-kenangan yang t’lah berserakan, bisa bisa nanti anda juga bisa kehilangan lagi sesuatu yang t’lah ada dalam genggaman kamu saat sekarang ini
Kok ribet banget sech mempunyai mantan kekasih kaya kamu, masa cuma gara-gara poto mesra kita disaat berdua, pacarmu itu malah mau ngajak berantem ama aku
Ya Tuhan seandainya dia itu BUKAN jodoh aku, maka aku akan memohon pada-Mu tolong dihapuskan kata BUKAN itu dari kenyataan
Kan kubiarkan ini semua menjadi sebuah kisah didalam perjalanan hidupku, tak sepantasnya lagi aku merebutmu dari dirinya, karna kau kini telah menetukan untuk menjadi miliknya
Cinta kita bagaikan sebuah kembang api yg begitu indah disaat menyala, tetapi sanga disayangkan tidak bertahan dalam waktu yang lama
Apakah kamu tau bagaimana rasa tertusuk duri?? begitu perih bukan?? begitulah persaan aku waktu aku liat kamu bermesraan dengan yang lain
Sejak kamu sudah tidak ada lagi disampingku, entah mengapa malam-malamku terasa sangatlah dingin
Buat apa lagi kau beri aku sebuah harapan? kalo seandainya kamu malah pergi dengan yang lain
Aku yang selama ini diam bukan berarti aku sudah tidak peduli lagi, tapi sudah saatnya giliran aku yang ingin dipedulikan sama kamu
Akan ada waktunya Allah mempertemukan aku dengan seseorang yang memang terbaik untukku tak perlu khawatir kan kesendirianku ini
Ada yang punya pacar tapi serasa gak punya pacar mending jomblo aja sekalian
Cinta berawal dr mata, dan kemudian akan turun kehati dan terkadang hilang tanpa ada yg tahu
HP aja sanggup untuk menyimpan poto sampai dengan hitungan ribuan, masa iya hanya untuk nyimpan hati aku di hatimu aja kamu nggak sanggup
Untuk apa lagi coba aku suka sama kamu?? kamu itu hanyalah sebuah copyan dari sang penjahat yang selalu ingin bisa membunuh perasaan aku
Sering Aku berfikir Apakah kamu pernah merindukan aku setelah kita berpisah
Aku mempunyai suatu tempat, tempat itu aku namakan kesepian. Ditempat itu sangat tenang, akan tetapi sangat tidak menyenangkan diri
Kita memang punya banyak kesamaan tapi untuk mencoba kita punya selera yang berbeda
Semua perasaan cintaku ini sudah ku utarakan ke kamu. Tapi kenapa sech yang ada dipikiran kamu selalu saja mantan kamu??
Apakah penantianku selama ini masih belum cukup untuk membuktikan kalau hatiku cuma ada kamu
Yang mencintai ponakan capek juga jika terus dibuat kecewa
Dengan sikapmu yang terus melukai dan aku masih tetap tinggal apakah masih tidak cukup untuk membuka matamu tentang ketulusan
Jika untuk menyentuhmu aku tidak bisa, makan biarkanlah aku hanya memeluk bayangan dirimu saat jejak langkahmu smakin jauh membelakangiku
Sekarang sekarang ini hanyalah sebuah gambarmu yang bisa selalu menemaniku, karna sekarang hanyalah sebuah gambarmu yang ada untukku saat ini
Aku benci dengan diriku sendiri yang masih saja mengharapkanmuAku akan slalu menyimpanmu didalam sebuah kotak yang aku namakan dengan kenangan
Mungkin bukan jodohnya jika terus bersama mungkin juga tidak akan bahagia
Mungkin aku terlihat tidak peduli Tentangmu tentang perasaanmu itu tapi tanpa kamu ketahui diam-diam aku lebih memperhatikan mu
Kamu tahu apa yang lebih sakit dari dikhianati pacar apa emang dikhianati sahabat sendiri
Jangan banding bandingkan dengan mantan yang meninggalkan dan aku yang mau Bertahan
Justru aku lebih bahagia karena sendiri daripada bersama kamu tapi dibuat sakit hati terus
Disaat kamu sudah tidak mencintaiku lagi itu adalah awal aku untuk mencintai diriku sendiri
Sesibuk sibuknya orang Apakah gak bisa untuk Beri kabar doang
Aku ingin menjadi wanita yang kamu banggakan bukan yang disia-siakan
Ada pacar tp ga ada pulsa sama dengan Galau ada pulsa tp ga ada pacar sama dengan Di Teror Operator ga ada pulsa juga ga ada pacar sama dengan Molor
Kenapa harus kamu harus bercerita sama aku?? kalau yang kamu ceritain dan kamu sedihin itu endingnya cuma dia



Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati 2020

"Jangan meyakinkan diri bahwa dia menyukaimu hanya karena dia bersikap manis kepadamu, karena kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan." 

"Bisa aku melihatnya akan tetapi aku tidak bisa aku menyentuhnya,, begitulah aku mempunyai cara yang selalu mengagumimu walaupun hanya lewat sebuah selembar foto" 

"Walaupun sekarang kamu yang dulu aku sayangi sudah menjadi miliknya dia,, tapi nggak ada salahnya jugakan kalau aku ini masih ada menympan perasaan cinta padamu" 

"Kan kubiarkan ini semua menjadi sebuah kisah didalam perjalanan hidupku,, tak sepantasnya lagi aku merebutmu dari dirinya,, karna kau kini telah menetukan untuk menjadi miliknya" 

"Keindahaan itu akan lahir disaat kamu hadir didalam hari-hariku, namun apa dikata sekarang kau t'lah meninggalkan aku dalam kesendirianku dan tersara sangat hampa" 

"Dengan slalu memikirkan akan dirimu air mata aku pun seolah terhenti, sekalipun bahwa dirimulah yang tlah membuat diriku meneteskan air mata" 

"Teringat akan sebuah hal-hal yang sejak sudah lama berlalu, sekarang ini semuanya seolah berulang kembali, dan akupun sangat ingin hal hal itu kembali" 

"Janganlah kau pernah takut untuk mencintai seseorang hanya karna kau pernah terlukai, tak akan ada yang namanya CINTA SEJATI tanpa dengan adanya sebuah TANGISAN" 

"Cinta itu kadang mirip dgn angkot, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yang belum tentu akan naik" 

"Ada pacar tp ga ada pulsa sama dengan "Galau" ada pulsa tp ga ada pacar sama dengan "Di Teror Operator" ga ada pulsa juga ga ada pacar sama dengan "Molor" 

"Cinta berawal dr mata, dan kemudian akan turun kehati dan terkadang hilang tanpa ada yg tahu" 

"HP aja sanggup untuk menyimpan poto sampai dengan hitungan ribuan, masa iya hanya untuk nyimpan hati aku di hatimu aja kamu nggak sanggup" 

"Cinta kita bagaikan sebuah kembang api yg begitu indah disaat menyala, tetapi sanga disayangkan tidak bertahan dalam waktu yang lama" 

"Memang akan sangat terasa pedih menahan gejolak rindu yang terus menerus berontak dihati. Begitu sangat inginnya aku untuk dapat mendekapmu disetiap malamku" 

"Aku mempunyai suatu tempat, tempat itu aku namakan kesepian. Ditempat itu sangat tenang, akan tetapi sangat tidak menyenangkan diri" 

"Ya Tuhan seandainya dia itu "BUKAN" jodoh aku, maka aku akan memohon pada-Mu tolong dihapuskan kata "BUKAN" itu dari kenyataan" 

"jika untuk menyentuhmu aku tidak bisa, makan biarkanlah aku hanya memeluk bayangan dirimu saat jejak langkahmu smakin jauh membelakangiku" 

"Dikala jemariku sudah tak mampu untuk menggapaimu, Biarkan aku ini mendekapmu dalam Do'a ku dikala kamu jauh dariku" 

"Biarkan disini aku yang berteman sepi, disaat lara, disaat luka, disaat hati sudah tak bisa lagi saling berpelukan" 

"Aku akan slalu menyimpanmu didalam sebuah kotak yang aku namakan dengan kenangan" 

"Aku yang selama ini diam bukan berarti aku sudah tidak peduli lagi, tapi sudah saatnya giliran aku yang ingin dipedulikan sama kamu" 

"Janganlah slalu sibuk dalam memungut sebuah kenangan-kenangan yang t'lah berserakan, bisa bisa nanti anda juga bisa kehilangan lagi sesuatu yang t'lah ada dalam genggaman kamu saat sekarang ini" 

"Kok ribet banget sech mempunyai mantan kekasih kaya kamu, masa cuma gara-gara poto mesra kita disaat berdua, pacarmu itu malah mau ngajak berantem ama aku" 

"Kisah disebuah perfilm saja bisa kok diputer lagi, tetapi kenapa sech kisah kita berdua kok ga bisa diulang kembali" 

"Semua perasaan cintaku ini sudah ku utarakan ke kamu. Tapi kenapa sech yang ada dipikiran kamu selalu saja mantan kamu..??" 

"Sampai kapan sih kamu bisa ngerasain perasaan aku ke kamu..?? yang selalu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya sebuah lautan..??" 

"Seandinya saja aku ini mempunyai sebuah pintu seperti doraemon,, aku akan selalu masuk kehati kamu, biar aku bisa tau apa yang kamu rasakan,, apakah persaan kamu ke aku sama dengan perasaan aku ke kamu" 

"Apakah kamu tau bagaimana rasa tertusuk duri..?? begitu perih bukan..?? begitulah persaan aku waktu aku liat kamu bermesraan dengan yang lain" 

"Sejak kamu sudah tidak ada lagi disampingku,, entah mengapa malam-malamku terasa sangatlah dingin" 

"Buat apa lagi kau beri aku sebuh harapan..?? kalo seandainya kamu malah pergi dengan yang lain" 

"Kenapa harus kamu harus bercerita sama aku..?? kalau yang kamu ceritain dan kamu sedihin itu endingnya cuma dia" 

"Waktu dulu kamu selalu bilang manis pada diriku,, tapi kenapa sekarang kamu malah nyakitin persaan aku..??" 

"Hujanpun datang dengan berjuta-juta rintikan,, menggigil dalam dinginpun seolah mengahampiri,, aku yang begitu sangat sayang kepada dirimu,, tapi entah mengapa diriku ini tidaklah merakan kalau kamu benar-benar sayang sama aku" 

"Mana bukti dan janjimu yang dahulu untuk poto prawedding sama aku.? mengapa kok sekarang ini bukanlah aku.?? melainkan malah orang lain yang kini berada didekapanmu" 

"Sekarang sekarang ini hanyalah sebuah gambarmu yang bisa selalu menemaniku,, karna sekarang hanyalah sebuah gambarmu yang ada untukku saat ini" 

"Untuk apa lagi coba aku suka sama kamu.?? kamu itu hanyalah sebuah copyan dari sang penjahat yang selalu ingin bisa membunuh perasaan aku" 
Kata Kata Galau Sedih Karena Cinta 

Tuhan hanya ingin mempertemukan, dan bukan mempersatukan. Karena Dia hanya ingin kita saling mengenal. Itu saja 

Berada dalam kesedihan dengan orang yang tepat terkadang lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah 

Mencoba melupakan orang yang anda cintai sama saja dengan mencoba mengingat orang yang tidak pernah anda jumpai 

Ditengah kehampaan ini, hanya bersamamu Tuhan yang akan selalu membuatku merasa hidup 

Sangat menyedihkan jika seseorang yang anda kenal menjadi seseorang yang telah anda kenal 

Karena rasa sakit telah mengajarkanku banyak hal. Termasuk memaafkan mereka yang menyakitiku 

Biarkan cucuran air mata ini yang bertutur saat mulut tak lagi sanggup menungkapkan sebuah rasa sakit 

Sakit karena menangis. Lelah karena mencoba. Namun aku tetap tersenyum. Meski hatiku mati dan membeku 

Hal yang paling ku takutkan adalah saat dirimu berkata, 'kamu siapa'? 

Jika menyakitiku adalah jalan yang memang akan membuatmu bahagia, maka lakukanlah! 

Harapan itu memang menyakitkan tetapi sesakit apapun akan aku tanggung demi sebuah cinta 

Aku menginginkanmu lebih dari apapun, hanya kamu! 

Ada kalanya aku bahagia karena telah mengenalmu dan membagi cinta bersamamu. Namun tak jarang aku menyesal karena terlalu berlebihan mencintaimu 

Mari sama-sama kita perbaiki hubungan ini dan jangan saling menyakiti 

Ketika cinta mengatakan selamat tinggal, ingatlah bahwa ia akan hadir kembali dan mengatakan salam kenal 

Putus cinta itu tidak sakit. Yang sakit itu putus tapi masih cinta (Mario Teguh) 

Air mata itu datang dari hati yang tersakiti bukan dari mata 

Selalu ada alasan untuk air mata, kesedihan, dan kebahagiaan 

Tidak ada yang lebih menyedihkan selain dari hilangnya ingatan bahwa kita pernah bersama 

Cinta mengajarkanmu dua hal. Bagaimana untuk bangkit, dan bagaimana saat terjatuh 

Biarkan kesedihanmu terbang bersama sayap-sayap waktu 

Aku tidak sendirian. Karena kesendirian selalu ada bersamaku 

Kesendirianku hanyalah sebutan lain dari kata 'sakit'

Memang menyakitkan ketika membiarkanmu pergi. Tetapi akan lebih menyakitkan jika terus menahanmu 

Kau berjanji untuk tidak meninggalkanku. Tetapi dimana kamu sekarang? 

Saat topeng kebahagiaan yang aku pakai tak lagi mampu menahan luka ini, saat itulah kau tahu betapa aku tersakiti selama ini 

Begitu sulit melupakan seseorang yang begitu banyak memberimu ingatan 

Penyesalan akan selalu datang diakhir dan bukan di awal, karena ia tau bahwa ada segelintir orang yang membutuhkan penyesalan 

Begitu banyak yang aku lakukan, namun aku selalu lupa untuk melupakanmu  

Semakin sayang, semakin aku terluka…mending aku buang rasa sayang ini dan kembali cuek seperti dulu.

Jangan meyakinkan diri bahwa dia menyukaimu hanya karena dia bersikap manis kepadamu, karena kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.

Cinta adalah kuatmu dalam bertahan, tetapi lepaskanlah jika kuatmu tidak dihargai.

Aku hanya menikmati rasa yang hadir, tapi tak berharap banyak, hanya menunggu dan menanti apa yang telah direncanakanNya.

Maafkan bila suatu saat nanti aku sudah tidak ada disisimu lagi, bukan karena aku berhenti mencintaimu, tapi aku hanya berusaha berhenti untuk saling menyakiti.

Terkadang seseorang lebih memilih tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.

Aku mencintaimu dengan cara sederhana karena dengan cara itu cinta terasa sempurna.

Lucu memang, hati ini selalu berbunga-bunga walaupun aku menangis disetiap malam.

Dibalik sebuah senyumku bisa menyimpan ribuan luka, namun aku ingin kau tersenyum bersamaku tanpa harus menyembunyikan apapun.

Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya…Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu.

Pernah engkau merasakan apa yang kurasakan? Pernahkah kau sadar besarnya rasa yang kuberikan?

Hanya merasakan rasa yang hadir tapi tidak berharap banyak, hanya menunggu dan meminta apa yang telah direncanakan.

Mereka bilang aku terlalu mencintaimu, mereka tidak akan pernah tahu bahwa takut kehilanganmu adalah lebih besar dari itu.

Kalo kamu menyakiti hati seseorang, nyeselnya bukan sekarang tapi nanti pas kamu ngerasa kehilangan.

Mungkin ini semua harus kulalui dan mungkin ini semua harus aku jalani. Aku rela takkan berpaling, kini aku akan menjalani hidupku #tanpamu.

Bila dia terus menyakiti, maka kamu harus membiarkan dia pergi. Kamu tak akan temukan dia yang tepat bila kamu masih bersama dia yang salah.

Tuhan… cabut nyawaku sehari saja… Agar aku tahu siapa yang akan menangis saat aku telah tiada.

Aku menemukan kesepian dalam cinta, mungkin karena meninggalkan dan mungkin juga karena ditinggalkan.

Kau bisa memberi tanpa cinta, tapi kau tidak akan pernah bisa mencintai tanpa memberi.

Jika kamu mencintai seseorang maka berusahalah untuk tampil apa adanya. Karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan.

Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tidak pantas untuk dipertanyakan, kenapa kita berpisah?

Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.

Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.

Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus pura-pura cinta.

Aku takut kamu pergi kamu hilang kamu sakit, aku ingin kau disini disampingku selamanya.

Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.

Aku akan selalu menyimpanmu didalam sebuah tempat yang menurutku tidak seorangpun yang akan tahu, yaitu kotak yang aku namakan dengan kenangan.

Cinta berawal dari mata lalu kemudian akan turun kehati dan terkadang akan hilang tanpa ada yang mengetahuinya.

Terkadang cinta itu mirip dengan angkot, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yang belum tentu akan naik.

Ya Allah seandainya dia itu “bukan” jodohku, maka aku akan memohon padaMu tolong hapuskan kata “bukan&”itu dari kenyataan.

Korban penipuan tidak seberapa rasanya, korban kecelakaan tidak parah deritanya, akan tetapi jika korban perasaan tidak terkira sakitnya.

Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kamu lebih memilih tidak peduli & mengabaikannya.

Maaf ya, hatiku bukan mainan yang seenaknya kamu mainin tiap kamu mau.

Rasa sayang itu tentang apa yang kita rasakan bukan apa yang kita lihat.

Salah satu hal yang sangat penting dalam hidup adalah bersyukur dan mencintai segala yang diberikan oleh tuhan.

Aku mengalah jika engkau lebih memilih dia, karena mungkin kebahagiaanmu bukan ada padaku tapi mungkin pada dia.

Jika menyakitiku adalah jalan yang memang akan membuatmu bahagia, maka lakukanlah!

Ada kalanya aku bahagia karena telah mengenalmu dan membagi cinta bersamamu. Namun tak jarang aku menyesal karena terlalu berlebihan mencintaimu.

Ketika cinta mengatakan selamat tinggal, ingatlah bahwa ia akan hadir kembali dan mengatakan salam kenal.

Saat topeng kebahagiaan yang aku pakai tak lagi mampu menahan luka ini, saat itulah kau tahu betapa aku tersakiti selama ini.

Aku relakan kamu pergi, karena segala sesuatu yg berasal dari Tuhan pasti yg terbaik.

Tuhan tak memberi apa yang kamu inginkan, tapi Dia selalu memberikan apa yang kamu “Butuhkan”.

Sungguh percuma saja jika mencintai seseorang dengan tulus yang akhirnya hanya cinta yang tak terbalas, sehingga kamu membuat hatiku sakit serta menetes air mataku

Cinta adalah sesutau yang sangat indah, terkadang cinta juga memberikan kesedihan yang sangat mendalam ketika tanpa ada rasa percaya

Bila kita mencintai seseorang yang ingin mencintai, sungguh kita sentiasa mendoakannya meski dia tak berada disisi

Semua menjadi sebuah kisah perjalanan dalam hidupku, dan tak sepantasnyaaku merebutmu lagi dari dirinya

Dimalam itu kau ucapkan Kata kata selamat Tinggal, dan aku tidak pernah menyesali semua cinta yang dulunya kau pernah berjanji setia selamanya

Menyendiri nikmati hembusan angin malam yang tak berbintang, tanpa rembulan membuatku tenang, meski yang terjadi sangat menyakitkan, tapi aku tetap tenang

Mengapa kamu sangat sulit tuk menghargai ku yang mencintaimu dengan sepenuh hati, sampai pada saat kamu harus melihatnya pergi, tiada guna penyesalan karena kepergiannya takkan pernah kembali

Memang dirimu gx pernah pernah mengerti tentang perasaanku, meski aku telah berkorban untuk mencintamu, tapi mengapa kamu lebih memilih dia

Semoga kamu kan mengerti tentang perasaanku ini, maaf ku telah terbuai akan indahnya cinta

Aku tak menuntut kamu untuk mencintaiku , tapi mulailah memberi cinta dan kasih sayang dengan tanpa mengharapkan balasan

Pintu kebahagiaan selalu terbuka dia antara kita, namun kerap kali tidak terlihat karena kita tidak menutup pintu kesedihan di masa lalu

Mengapa kau jadikan cintaku ini seperti kembang api, yang bersinar indah dan tidak tahan lama

Sungguh aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia meski tak sepenuhnya…

Saat hayati perlu konsentrasi tingkat tinggi biarlah ku sendiri coba pahami yang telah terjadi

Kau telah berdua bahagia bersama dirinya, dan aku hanya bisa bersedih dan menyendiri lagi

Aku harus bertahan untuk menantikan dirimu, walau penantian panjang begitu berat, tapi kesabaran dalam hatiku telah menepis kegalauan yang ada dihatiku

Sepenuhnya ketulusan cinta itu bukan di cari tapi di resapi. Kamu gak pernah sadar dengan seseorang yang sangat tulus mencintaimu saat ia masih bersamamu. Tapi saat ia menghilang, kamu akan menyadari seberapa tulus ia mencintaimu.

Aku senantiasa menganggap yang pernah hadir dalam hidupku adalah yang terbaik meski akhirnya ada rasa sakit yang tertinggal. Aku tidak pernah membandingkan satu dengan yang lainnya, karena aku juga tidak mau di bandingkan. Setiap manusia itu istimewa karena di ciptakan sebagai penyeimbang dan pelengkap satu sama lainnya.

Setidaknya aku sempat memilikimu walau hanya sebentar. Saat kamu tinggalkan, aku masih sanggup untuk tersenyum. saat kamu melangkah pergi, aku masih sanggup untuk melambaikan tangan dan berkata selamat jalan sayang. Dan jika suatu saat nanti kamu tidak ingat aku lagi. Anggaplah aku tidak pernah ada di masalalumu.

Disaat rasa cinta ini mulai memudar, rasa benci pun mulai menyelimuti dan peduli di gantikan tega. Haruskah aku melakukanmu hanya untuk menunjukan aku lebih mampu untuk menghancurkanmu dan tak peduli rasa sakit yang mungkin takkan pernah bisa kamu obati.

Bila untuk menyentuhmu aku sudah tidak bisa, makan biarkanlah aku hanya memeluk bayangan mu saat jejak langkah kakimu semakin jauh membelakangiku.

Sampai kapan dan berapa lama aku harus menunggu belas kasih sayang dari seseorang yang tak pernah kunjung datang. Hari demi hari telah kulalui, ke pahitan hati selalu menyertai kemanapun aku pergi.

Aku sadar, mungkin ini yang dinamakan suratan takdir. Kamu dan aku tak mungkin bisa bersama. Walau hati ini terus menangis, kamu harus bahagia bersama dia.

Aku disini selalu bahagia melihatmu disana bahagia. Walau terkadang hati ini menangis dalam kesepian.

Sekilas mungkin aku terlihat tersenyum dimatamu. tapi sebenarnya hati ini menangis pilu melihat kamu dengan dia.

Senyum mu itu mampu menyelesaikan banyak masalah bagiku, dan diam mampu membuat kita terhindar dari banyak masalah yang ku rasakan sekarang

Terkadang air mata ini lebih mengerti dengan apa yang kita rasakan sekarang, telinga yang mendengarkan cerita yang kita ucapkan

Tiada yang mampu membuat hati ini tersentuh emlainkan dirimu, karena engkaulah pujaan hatiku yang terindah dalam hidupku

Bersama denganmu aku bisa bahagia, hidupku di penuhi banyak warna cinta dan kasih sayang mu, tapi jika kamu meninggalkanku mungkin yang terisa hanya derita yang merasuk jiwa

Cinta ini tak pernah salah dalam mengisi hungan yang kita jalani, cinta selalu memberikan kebahagiaan dan keindahan yang berbeda, di saat kita mengenal cinta, justru kita juga mengenal dengan kebencian, karena banyak yang salah menilainya

Malam semakin larut membuatku terdiam meratapi kesakitan ku yang sangat dalam, mencoba untuk melupakan dirimu, tapi semua ku takukan jika kenangan yang indah hingga tiada kuasa tuk menyerah

Bila aku tak dapat menyentuh hatimu, biarkanlah ku peluk bayang-bayangmu di saat jejak langkahmu yang selalu membelakangiku

Jika cintaku menjadi sebuah luka bagimu, dan biarlah kupergi dengan sejuta kasih yang kugenggam, tapi tak tersampaikan

Aku dapat melihatnya, tapi ku tidak bisa ‘tuk menyentuhnya, begitulah ku mempunyai cara mengagumimu meskipun hanya lewat selembar foto

Teringat sebuah kenangan yang sejak sudah lama berlalu, kini semuanya seakan-akan terulang kembali, dan aku pun sangat mengingikan dirimu kembali dalam kepangkuanku

Sungguh cinta ku yang sekarang bagaikan kembang api indah hanya sesaat, tapi begitu sayang karena tak bertahan dalam waktu yang lama

Aku kan selalu menyimpan dirimu didalam lubuk hati yang suci, dan kubawa sampai mati …

Perasaan cintaku ini sudah ku utarakan ke kamu, tapi mengapa selalu ada dalam pikiran kamu mantan kamu yang tercinta …?

Selama kamu tiada dalam kepangkuanku, malam-malamku terasa sangat dingin karena tanpa hangatnya cintamu …

Beribu-ribu rintitan hujan yang menggigil dalam dinginnya malamku ini seakan-akan kau mengahampiriku, karena kamulah kekasih yang ku sayang

Demikianlah kumpulan ungkapan kata kata galau terbaru yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan menjadi motivasi dan inspirasi agar sahabat semua tidak galau lagi dan tetap semangat. Jangan lupa share artikel ini agar semua orang dapat mengambil hikmah dan pelajaran dari rasa galau dan sedih.

Related Posts

Update ! 1000+ Ungkapan Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati !
4/ 5
Oleh