Jumat, 22 Februari 2019

1000+ Kata kata Sindiran Buat Teman, Pacar, Sahabat, Keluarga dan Musuh !

Kata kata sindiran - Kali ini kami sudah menyajikan rangkuman kata kata yang sering digunakan guna menyindir orang. Mungkin dari kalian sudah tidak asing lagi dengan kata kata sindiran ini bahkan mungkin kalian sudah sering melakukannya.
Pastinya kalian pernah dong menyindir dengan kata kata kepada seseorang. Baik kepada teman, sahabat, pacar, maupun keluarga. Bahkan kepada musuh sehingga saling menyindir secara lisan maupun dalam tulisan status.

Bagi kids jaman now mungkin sudah jadi hal yang sangat lumrah untuk dilakukan. Dengan menggunakan kata-kata sindiran yang keluar dari mulut memang sudah terlalu sering kita dengar di lingkungan sekitar kita. Mereka melakukan hal tersebut karena sudah merasa kesal sehingga dia mengeluarkan kata-kata sindiran halus tersebut.

Pada umumnya kata menyindir atau sindiran tersebut ditunjukan kepada seseorang sebagai sebuah peringatan buat dia karena telah melakukan sebuah perbuatan salah dan tidak menyadarinya. Sehingga seseorang yang disakiti mengeluarkan kata-kata sindiran untuk orang yang sudah melakukan perbuatan salah tersebut agar cepat sadar.
Namun ketika kalian menyindir seseorang banyak orang yang mengatakan bahwa kalian dianggap sok-sok an bahkan sering juga dikira sombong bahwa dikira perbuatan kalian lah yang paling benar. Dengan begitu ketika kalian ingin menyindir seseorang sebaiknya harus berfikir dahulu agar tidak terjadi kesalah fahaman yang lebih luas.
Tetapi banyak juga loh ketika orang yang sudah di sindir tetap saja masih belum sadar juga akan kesalahannya, sehingga kalian menyindirnya lagi dengan kata-kata yang lebih sadis. Dalam menyindir sebaiknya kalian menggunakan bahasa yang halus baik itu kepada seorang teman, sahabat, pacar, keluarga maupun kepada musuh. Hal tersebut dilakukan supaya yang melakukan kesalahan tidak merasa tambah sakit hati atau kecewa.
Untuk itu dalam melakukan sindiran harus menggunakan bahasa baik dan dalam posisi yang pas. Nah, berikut ini kami sudah sajikan rangkuman contoh kata kata sindiran yang bisa kalian gunakan untuk menyindir teman, sahabat, pacar, keluarga maupun musuh. Untuk lebih jelasnya silakan di simak.



Kata sindiran buat pacar

paragram.id
Jika kau selalu menganggapku kurang dan kurang, lalu aku harus bagaimana?
*****
Tunjukkan padaku apa yang harus ku lakukan, di saat aku sudah banyak berjuang tapi kau hanya mengacuhkan.
*****
Jika kau bisa mencintai seseorang lebih dari yang pantas ia terima, kau juga bisa menyakitinya lebih dari yang seharusnya ia terima.
*****
Aku bersedia mencintaimu dalam diam, karena diam berarti tak ada penolakan.
*****
Aku lelah. Tolong mengertilah.
*****
Orang bijak mengatakan jangan takut dengan perubahan, tapi mengapa aku takut ketika perasaanmu sudah berubah padaku.
*****
Jangan kau perlihatkan kepedulianmu pada mantanmu. Aku tak suka.
*****
Hubungan yang baik adalah ketika kau merasa bahwa aku tidak hanya sebagai pacarmu, tetapi aku juga sahabatmu.
*****
Jangan berkata dia hanya temanmu. Bukankah kita dulu juga berawal dari sebuah pertemanan?
*****
Memang benar wanita tak butuh janji, tapi janji bisa meyakinkan ku untuk bisa mempercayai mu.
*****
Maaf aku membuat mu malu dengan semua kekuranganku. Tapi percayalah aku akan berusaha menuruti semua maumu karena aku sayang kamu.
*****
Aku benar-benar takut jatuh cinta bila kau tidak mampu menangkapnya.
*****
Mungkin salah ketika aku harus berharap pada manusia, bukan kepada Nya.
*****
Jika aku tau kita tak akan bersama, aku harap kita tak bertemu saat itu.
*****
Aku benci jika kau terus memikirkannya saat aku berada di sampingmu.
*****
Tak peduli bagaimana kau menjauh, aku akan berusaha terus mendekat.
*****
Jika kau percaya besarnya kekuatan cinta. Aku punya itu dan akan ku tunjukkan hanya untukmu.
*****
Jika kau ingin berbohong tentang perasaanmu, tolong jangan sampai aku tahu. Aku tak sanggup menerimanya.
*****
Aku heran mengapa aku bisa sebahagia ini ketika kau tersenyum.
*****
Jika kau tak mampu membalas cintaku, aku tak apa. Cukup temani ku untuk terus mencintaimu.
*****
Tolong jangan bandingkan aku dengan mantanmu. Aku memang tak sesempurna dia.
*****
Kau tahu? Aku muak ketika kau menceritakan dia.
*****
Terimakasih untuk semua yang kau berikan sayang walaupun itu menyakitkan.
*****
Aku tak tahu kenapa aku bisa mencintaimu dan aku juga tak tahu mengapa kau peduli denganku.
*****
Kau dengan kesibukanmu dan terus mengabaikan aku. Tak pernah berubah dan selalu saja seperti itu.
*****
Jadi siapa yang ada dalam handphone mu? Kalau sedang bersamaku kau selalu sibuk dengan handphone mu tapi kalau aku jauh darimu pesanku lama kau balas.
*****
Apa kau malu denganku? Mengapa kau tak pernah mengajakku bertemu dengan teman temanmu?
*****
Kamu sih cuma mau dimengerti dan dipahami tanpa belajar untuk mengerti dan memahami.
*****
Semudah itu kau meninggalkan aku hanya karena bosan. Andai saja kau tahu aku juga pernah bosan tapi aku selalu memutuskan untuk tetap tinggal.
*****
Ada 2 pilihan ketika kau bosan. Kau bisa mengganti obyek dalam hubungan kita atau kau bisa menggantikan aku sebagai subyek dalam hubunganmu. Mana yang akan kau pilih?
*****
Kita adalah pasangan yang sempurna, tetapi kita sedang berada di situasi yang tidak sempurna.
*****
Terkadang hati tidak sejalan dengan pikiran. Jika ada masalah datang karena cinta yang tidak tahu bisa dipertahankan atau tidak.
*****
Jika kamu tidak dapat mencintai diri sendiri, bagaimana kamu dapat mencintaiku?
*****
Terkadang aku tidak perlu pendapatmu, aku hanya ingin kamu diam dan mendengarkan?
*****
Ingatlah, ketika kamu memilih untuk mengabaikan seseorang, saat itu juga ada orang lain yang mengharapkan perhatiannya.
*****
Apa kamu masih ragu, jika peduli lebih dapat menunjukan sebuah cinta daripada sekedar kata cinta.
*****
Sejujurnya aku merindukanmu, iya, rindu kamu yang dulu yang selalu peduli padaku.
*****
Aku tahu sayang, terkadang kamu hanya rindu akan kenangan, bukan orangnya.
*****
Jika kamu rindu padaku, selalu ingatlah jika aku tidak pernah meninggalkanmu, namun kamulah yang membiarkan aku pergi.
*****
Kamu tahu sayang? Hubungan cinta yang baik adalah saat kita bertingkah layaknya seorang kekasih dan sahabat.
*****
Selalu ingatlah, ketika kamu mencintai seseorang melebihi apa yang seharusnya dia terima, sesungguhnya dia hanya sekedar menyakiti lebih dari apa yang seharusnya.
*****
Sesungguhnya aku mengirim pesan ini bukan sekedar untuk melatih jariku, namun hanya karena sangat mengharapkan balasan darimu.
*****
Kesepianku sejatinya bukan ketika aku sedang sendiri melainkan ketika kamu sudah mulai tidak peduli.
*****
Ingatlah bahwa orang yang akan membuatmu bahagia adalah orang yang mencintaimu, bukan sekedar orang yang kamu cintai. Aku sudah membuktikannya.
*****
Ketika dalam cinta kamu memilih untuk memainkan drama, maka bersiaplah suatu saat kamu harus menjadi peran utama untuk sebuah karma.
*****
Ingatlah sayang jika diantara kita terjadi perdebatan, putuskanlah egonya, bukan malah hubungannya.
*****
Baik sayang, silahkan saja berkhianat, aku mengerti cara kerja dunia ini, jika sudah menyangkut urusan hati, semua orang akan memikirkan dirinya sendiri.
*****
Kamu seakan tidak peduli, namun berharap diperjuangkan? Apakah kamu sedang bercanda?
*****
Kamu selalu bilang jika cinta laksana hujan, namun kamu selalu menggunakan payung dan takut kebasahan. Kamu selalu bilang bahwa cinta layaknya mentari, sementara ia datang kamu memilih berteduh dari sinarnya. Kamu juga bilang jika cinta layaknya angin, namun ketika berhembus kamu memilih untuk menutup jendela. Itulah kenapa aku takut ketika kamu bilang cinta.
*****
Aku bukannya cemburu, aku hanya tidak suka ketika ada orang lain yang membuat kamu tertawa selain aku.
*****
Tolong pegang tanganku, namun jangan terlalu erat. Aku hanya ingin seiring bukan digiring.
*****
Memang benar ada hubungan jarak jauh, namun ada juga yang tak berjarak namun terasa jauh.
*****
Ingat sayang, cinta tidak akan pernah berkorban. Karena ketika kamu merasa telah berkorban, sesungguhnya cintamu sudah mulai pudar.
*****
Cinta memang sesuatu yang indah, jika bagimu tidak, kamu hanya salah memilih pasangan.
*****
Aku akan memilih kamu jauh namun tetap setia, daripada dekat tapi aku merasa tiada.
*****
Maaf, aku lupa kalau aku memiliki pacar, habisnya kamu tidak pernah ada kabar, hehe.
*****
Kamu tahu? Aku selalu ingin didekatmu, namun entah kenapa ketika bersama kamu selalu memilih untuk membisu.
*****
Sayang aku ingin tahu apalagi kelebihanmu selain membuatku khawatir dan menyesal?
*****
Sayang, jangan kamu terlalu sering menghilang, aku takut suatu saat aku tidak peduli kamu datang.
*****
Ingatlah sayang jika cinta hadir karena sebuah kecocokan bukan sebuah pengorbanan.
*****
Cinta yang datang perlahan sebenarnya lebih baik daripada datang tiba-tiba dan menghilang tiba-tiba.
*****
Aku tidak peduli jika hari ini kamu belum mencintaiku, lihatlah suatu saat kamu akan jatuh cinta padaku.
*****
Sayang jangan lupa ucapkan selamat tidur malam ini, agar aku tidak mengucapkan selamat tinggal besok pagi.
*****
Ingat ya sayang , pacaran tidak hanya sekedar kamu memiliki cintanya, namun juga tentang bagaimana kamu menjaganya.
*****
Terkadang aku ingin tahu, akan seberapa sering kamu tertawa bahagia ketika aku sudah tidak ada di sampingmu.
*****
Kamu memintaku untuk memberikan yang terbaik, lalu apakah kamu juga akan memberikanku yang terbaik?
*****
Untuk sekedar tidak memikirkanmu saja aku merasa sulit, apalagi jika harus sampai melupakanmu, maaf aku tidak bisa.
*****
Aku hanya terlalu lelah akan semua janji manismu yang tidak kunjung kamu buktikan, mungkin memang seharusnya aku tidak bersamamu.
*****
Ingat sayang, takut kehilangan sebenarnya bukanlah tanda cinta, namun sekedar tanda takut sakit hati.
*****
Kamu harus tahu sayang, bahwa merindukanmu dan selalu mendoakanmu adalah caraku untuk tetap mencintaimu, meskipun mungkin kamu tidak lagi mengharapkanku
*****
Ingat sayang, suatu saat bukan aku yang akan kamu rindukan, tetapi adalah hatiku yang pernah kamu cintai namun juga kamu sakiti.
*****
Akan menjadi sangat menyedihkan ketika kamu menyadari bahwa kamu tidak lagi seperti dulu.
*****
Berjanjilah jika kamu tidak akan pernah berselingkuh, karena perselingkuhan tidak datang karena kesempatan, tetapi karena sebuah pilihan.
*****
Jika kamu berharap aku memperlakukanmu seperti caramu memperlakukanku, maka aku yakin kamu akan sangat membenciku.
*****
Kamu tahu sayang? Kamu telah berhasil menunjukan padaku alasan mengapa seseorang tidak akan pernah bisa dipercaya lagi.
*****
Kamu harus tahu jika kamu memilih untuk tetap bersama seseorang yang tidak lagi menghargaimu, itu bukanlah sebuah kesetiaan, melainkan sebuah kebodohan
*****
Sebenarnya hal yang paling menyedihkan dari sebuah penghianatan adalah ia tidak pernah datang dari musuhmu, melainkan dari orang terdekatmu.
*****
Aku tahu bahwa aku adalah orang yang cukup baik karena telah mau untuk memaafkanmu, tapi ingatlah bahwa aku tidak cukup bodoh untuk kembali mempercayaimu.
*****

Kata-kata sindiran buat mantan

kata kata sindiran buat mantan
Adatnusantara.web.id
Jangan datang hanya untuk singgah, lebih baik kamu pergi saja.
*****
Tidak ada yang baik-baik saja ketika berhubungan dengan mantan.
*****
Putus – balikan, putus – balikan, putus – balikan. Terus saja seperti itu!
*****
Sesuatu yang sudah pecah tidak akan bisa kembali utuh lagi.
*****
Yakinlah, mantan akan rindu pada saatnya. Dan kamu akan tertawa melihatnya.
*****
Suatu saat kau pasti akan menyesal dan ingin kembali lagi. Tapi maaf di saat itu aku sudah menemukan cinta sejatiku.
*****
Katanya move on tapi ternyata masih sibuk stalking mantan.
*****
Sudah cukup kamu melukai hatiku, cukup sampai di sini. Sudah jangan kembali lagi.
*****
Mengungkapkan cinta memang mudah tapi mempertahankan sebuah cinta itu yang susah.
*****
Jika kamu serius lalu mengapa kamu meninggalkanku saat itu?
*****
Berjuangnya sama aku, giliran sudah berhasil kamu berpaling.
*****
Hargai orang yang benar-benar sayang denganmu, jangan sampai kau menyesal karena harus kehilangannya.
*****
Katanya cinta tapi kau mendua.
*****
Kamu berhak bahagia walau tak bersama dia.
*****
Buanglah mantan pada orang yang lebih membutuhkan.
*****
Move on lah pada dirimu sendiri sebelum kau move on pada orang lain. Karena hal ini yang bisa membuat mantan mu gagal move on padamu.
*****
Ketika takdir berkata kau dan aku tak akan bersama, maka semesta juga akan menolaknya.
*****
Maaf aku alergi dengan yang namanya balikan sama mantan.
*****
Mantan? Binatang macam apa itu?
*****
Katanya sayang tapi nyatanya kau menghilang.
*****
Terimakasih karena telah pergi di saat terberatku. Aku baru sadar ternyata aku bisa melaluinya tanpamu.
*****
Jujur sebenarnya aku tak ingin jadi mantan terindahmu, aku hanya ingin jadi pasangan terindah di setiap waktumu.
*****
Aku ingin kembali seperti dulu. Bercanda dan tertawa bersamamu. Mungkinkah kita bisa mengulanginya lagi?
*****
Ataukah ini hanya sebatas mimpi?
*****
Apa benar mantan itu singkatan dari manis tapi setan?
*****
Karena selama ini aku memang salah, aku hanya berharap pada manusia yang jelas-jelas bikin kecewa. Seharusnya aku hanya berharap pada Tuhan bukan makhluknya.
*****
Katamu aku terlalu baik untukmu. Itu bullshit sayang. Aku tak percaya. Kalau aku terlalu baik seharusnya kau bersyukur punya aku bukan malah pergi dengan yang lain.
*****
Aku mau fokus sekolah dulu ya. Haha aku ingin sekali tertawa.
*****
Karma pasti berlaku sayang. Tunggu saja.
*****
Kalau misalnya air mata bisa menjadi mutiara, sepertinya sudah jadi konglomerat aku dengan segala air mata yang kau buat kemarin.
*****
Lebih baik jadi single tapi happy daripada punya pacar tapi cuma bisa bikin sakit hati.
*****
Pacaran kok hanya sebentar? Itu kamu pacaran apa sekedar cium tangan.
*****

Kata sindiran buat teman

kata sindiran buat teman
www.Kampoengartikel.web.id
Namanya juga teman. Kadang datang kalo perlu doang.
*****
Berteman saja kau masih sibuk memilih. Emangnya kau pikir ada yang mau berteman dengan orang yang hanya bisa memanfaatkan orang lain.
*****
Percuma kau sembunyi karena sembunyi tidak akan bisa mengatasi masalahmu. Di mana pun kau berada, masalahmu akan muncul lagi. Maka dari itu, hadapilah masalahmu dan tuntaskan masalah itu.
*****
Seandainya aku tidak pernah mengenalmu, mungkin hari ini aku tidak pernah tahu bagaimana rasanya dikhianati oleh teman sendiri.
*****
Jangan sembarangan cerita masalahmu pada teman. Karena teman juga punya teman bukan?
*****
kamu memang terlihat memiliki paras yang cantik, tapi sayang kelebihanmu itu kamu jadikan senjata untuk merebut seseorang yang sudah menjadi milik orang lain.
*****
Zaman sekarang tikungan jalan tidak setajam tikungan teman sendiri.
*****
Sekali-kali boleh kok jadi orang jahat karena pada kenyataannya orang baik selalu dimanfaatkan oleh teman sendiri.
*****
Teman dan musuh itu memang terkadang tidak ada perbedaan, ada kalanya dia mendukungmu tapi juga ada kalanya dia justru menusukmu dari belakang.
*****
Aku menyukaimu secara diam-diam tapi ternyata diam-diam sahabatku juga menyukaimu.
*****
Katanya tulus tapi kok perhitungan sama teman sendiri.
*****
Sahabat kadang bisa menjadi seorang pengkhianat.
*****
Sakit rasanya ketika tau ternyata kau bermuka dua.
*****
Enak ya jadi kamu, kamu bisa datang kapan saja kalau kamu butuh aku. Tapi saat aku butuh kamu? Kamu bahkan tak peduli denganku.
*****
Kalau dengan orang lain saja dia bisa berlaku seenaknya sendiri, bagaimana dengan sahabatnya? Tunggu saja kapan tanggal mainnya.
*****
Sahabat itu bukan hujan yang akan datang dan pergi seenaknya, dia adalah angin yang bisa menemanimu setiap saat kau membutuhkannya.
*****
Jangan mengaku sebagai sahabat jika kau hanya datang saat ada maunya saja.
*****
Jangan mengaku sahabat jika saat aku ada masalah kau hanya diam saja.
*****
Jangan pernah kau berdebat dengan orang yang percaya dengan kebohongannya sendiri.
*****
Terkadang nasihat yang paling tak nyaman di hati adalah nasihat yang kita butuhkan.
*****
Jangan berharap orang akan menyeberangi samudera untukmu jika kamu saja tidak mau melompati sebuah kubangan untuk mereka.
*****
Jika kamu percaya dengan seorang pembohong kamu akan terus dibohongi.
*****
Namanya juga teman ya ada yang baik tentu ada yang munafik juga.
*****
Hargai orang lain jika kamu juga ingin dihargai.
*****
Heran, kenapa orang hanya bisa mengomentari tanpa tahu apa yang sebenarnya terjadi.
*****
Aku berterimakasih jika kamu mengejekku, karena aku bisa menjadikannya untuk sebuah doa pembakar semangatku.
*****
Sebelum anda mencela orang lain, maka sebaiknya anda bercermin terlebih dahulu.
*****
Jangan pernah sirik terhadap kebahagiaan orang lain karena kamu tidak pernah tahu bagaimana proses dia mendapatkannya.
*****
Jika kamu tidak mau disakiti, sebaiknya kamu jangan mulai untuk menyakiti.
*****
Terimakasih sudah mengejekmu. Akan aku anggap ejekanmu sebagai pujian untukku.
*****

Kata sindiran lucu

kata sindiran lucu
Pintarpidato.web.id
Suaramu terdengar lebih merdu ketika mulutmu tertutup.
*****
Bodoh kok dipelihara, melihara sapi tuh baru bisa gemuk.
*****
Kalau kamu mau makan teman, jangan lupa tambahkan nasi biar makin kenyang.
*****
Omonganmu seperti parfum isi ulang, wangi sih tapi sayangnya palsu.
*****
Pasti kamu capek karena harus pakai make up di dua wajah sekaligus.
*****
Kalau kamu ingin merasa nyaman, silakan pacaran saja dengan sofa yang bisa buat nyaman kapanpun.
*****
Pacaran itu sama AC yang bisa bikin adem terus.
*****
Kamu kira pacarmu ahli IT yang bisa kamu kode-kode terus.
*****
Jangan lupa pakai rexona biar setia setiap saat.
*****
Kalau tidak ada chat grup WA mungkin HP ku sudah aku museumkan.
*****
Aku sampai lupa kalau punya pacar karena dia tak pernah memberi kabar.
*****
Ya Tuhan, saya tahu kalau harta itu memang titipan, tapi tolong titipkan harta itu pada saya lebih banyak.
*****
Itu wajah atau penggorengan neng, kok banyak minyaknya?
*****
Kamu kok seperti tahi cicak neng, mukanya putih tapi lehernya hitam.
*****
Mungkin aku harus tidur dulu, karena ternyata pura-pura bahagia itu melelahkan.
*****
Kamu harus belajar dari tuyul, ketika bekerja dia tidak terlihat, tidak butuh jabatan, tidak butuh pujian tapi hasil yang didapatkan jelas banyak.
*****
Penyesalan memang datangnya di akhir, kalau di awal namanya pendaftaran.
*****
Kata orang cinta itu buta, tapi nyatanya cinta bisa melihat mana yang tampan dan mana yang buruk rupa.
*****
Jika ada orang yang berkata kamu jelek, jangan dimasukkan dalam hati belum tentu orang itu berkata bohong.
*****
Selalu bersyukurlah meskipun kamu jelek.
*****
Kamu tahu tidak? Kenapa zombie suka datang dan menyerang rame-rame karena kalo sendiri itu namanya zomblo.
*****
Eh itu yang dulu pernah bilang katanya ga akan pergi, tolong kunci aja mulutnya.
*****
Boro-boro mau punya pacar, punya pulpen 1 aja ga pernah awet, hilang mulu.
*****
Ternyata tikungan teman lebih tajam daripada tikungan jalan arena balap ya.
*****
Katanya janji dibawa mati, berarti nanti matimu ga bakal tenang ya karena udah terlalu banyak janji yang kamu ucapkan buat aku.
*****
Cantik sih tapi rela bagi-bagi?
*****
Orang cantik itu ada yang baik ada juga yang munafik.
*****
Katanya pecinta kopi tapi mintanya dimanisin mulu.
*****
Indonesia itu ga punya musim dingin, tapi kenapa kamu bisa sedingin ini ya. Jangan-jangan kamu bule?
*****
Rindu itu berat. Aku tak akan kuat. Biar kamu saja.
*****
Anak jaman sekarang, masih SD udah panggil ayah bunda. Naik SMP panggilnya jadi kakek nenek dong ya.
****

Kata-kata nyindir

Kok kamu baik banget sih kalo waktu lagi butuh aku. Aku sampai terharu nih.
*****
Tidak perlu mengurusi urusan orang lain, kau bukan sutradara dalam hidupku.
*****
Karena sembunyi tidak akan pernah menjadi solusi bijak dalam menghadapi masalahmu.
*****
Jangan habiskan waktumu dengan bersedih. Bangkit dan berbahagialah.
*****
Ya benar, mereka itu benci karena mereka itu iri.
*****
Hai perempuan, letakkan harga dirimu di atas cintamu. Jangan sampai kau mengorbankan harga diri hanya untuk sebuah cinta yang tak pasti.
*****
Setelah lulus SMA kau bahagia, tapi setelah lulus kuliah kau bingung mau jadi apa.
*****
Orang bijak akan malu jika kata-katanya lebih baik dari tindakannya.
*****
Kamu tak perlu khawatir dengan orang yang membicarakanmu di belakang. Bisa jadi mereka di belakangmu karena suatu alasan.
*****
Aku tidak suka dengan orang yang bermuka dua karena aku akan kesulitan untuk memutuskan mana yang harus aku tampar terlebih dahulu.
*****
Jika kamu ingin punya muka dua paling tidak buatlah satu mukamu menjadi cantik.
*****
Kamu sama ya seperti uang receh lima ratusan. Muka  dua tapi tidak terlalu berharga.
*****
Perlakuanku hari ini tergantung dari perlakuanmu kemarin padaku. Kalau kamu baik aku akan balas lebih baik lagi, tapi kalau kamu jahat ke aku siap-siap saja aku juga akan lebih jahat padamu.
*****
Lelah juga ya ternyata pura-pura bahagia itu.
*****
Kalau aku cinta padamu apa mungkin persahabatan kita akan hancur?
*****
Cantik itu tidak bisa dilihat dari parasnya saja tapi juga perlu dilihat dari hatinya.
*****
Aku memegang prinsip jomblo adalah prinsip. Berhubung prinsipku kuat jadi aku jomblo sampai sekarang.
*****
Menunggu itu memang sangat membosankan tapi aku tak peduli karena aku sedang menunggumu, orang yang aku sayangi.
*****
Jika tawa bisa berubah menjadi tangis lalu mengapa tangis tidak bisa kau tepis?
*****
Jangan memegang pasif terlalu erat. Semakin kau pegang semakin banyak yang lepas. Sama dengan hubungan ini, jangan terlalu mengekangku, aku bisa lebih cepat hilang karena itu.
*****
Penampilan seseorang bergantung dari bagaimana cara ia bersyukur pada Tuhan.
*****
Kamu itu baik tapi sayang sekali kamu ga pernah peka dengan perasaanku.
*****
Andai saja ada QR code untuk menerjemahkan semua kode-kode yang kau berikan.
*****
Kamu boleh sakiti aku sepuasmu, aku tak apa. Tapi tolong jangan pergi dari hidupku sampai kapanpun.
*****
Memang benar jika kau memberikan luka dalam hidupku. Tapi aku juga akan lebih terluka jika kau tak ada bersamaku.
*****
Bolehkah aku rindu? Meski kau saat ini sudah bukan menjadi milikku?
*****
Semua orang mungkin bisa dengan mudah bilang cinta tapi tidak semua orang yang mampu setia.
*****
Sekarang atau nanti aku akan tetap mencintaimu sepenuh hati ini.
*****
Lalu untuk apa menyalahkan orang lain kalau kau sendiri tidak pernah bercermin?
*****
Tenanglah. Akan selalu ada tempatmu di hatiku. Tapi bagaimana dengan aku? Masihkah ada tempat untukku di hatimu?
*****



Seperti yang kami katakan tersebut diatas bahwa dalam menyindir sebaiknya kita menggunakan bahasa halus agar orang yang kita sindir tidak tambah sakit hati. Selain menggunakan tata bahasa yang halus, dalam mengucapkankan pun kita wajib menggunakn ekpresi yang enak dipandang.
Berikut ini contoh kata kata sindiran yang bisa anda gunakan untuk menyindir teman, sahabat, maupun pacar :
Kata Kata Sindiran Halus

Kata Kata Sindiran Halus Untuk Pacar

Kata Kata Sindiran Halus Untuk Sahabat

Merendahkan orang lain berarti menunjukkan kelemahan diri sendiri. 

Seseorang yang mencintaimu karena bagusnya fisikmu, dan meninggalkanmu juga dengan alasan fisik. Suatu hari pun akan dicampakan karena fisiknya. 

Yang menerimamu apa adanya akan kalah dengan dia yang ingin merubahmu menjadi lebih baik. 

Pertahankan yang terbaik. Karena yang menarik belum tentu yang terbaik. 

Tidak selamanya orang baik akan diperlakukan dengan baik juga. Kadanag hidup memang tidak adil. Terbiasalah. 

Jangan menghina masa lalu seseorang, karena kalian tidak tahu bagaimana masa depannya. 

Seseorang yang luar biasa itu. Sederhana dalam ucapan tapi hebat dalam tindakan. 

Bercerminlah dahulu sebelum kamu membuat cermin orang lain. 

Hidup kita, panggung kita, jangan orang lain yang mengaturnya. 

Biasanya, orang yang suka membuka aib orang lain dihadapanmu, adalah orang yang besar kemungkinan membuka Aib kamu dihadapan orang lain. 

Saat kamu mampu memaafkan dan tersenyum kepada orang yang telah menyakitimu, kamu memastikan bahwa dirimu lebih baik darinya. 

Jangan bangga apa yang deiberikan orang tua, tapi banggalah apa yang telah kamu berikan pada orang tua. 

Jangan kenal seseorang dari 'katanya', kenalilah seseorang dari 'nyatanya'. 

Katanya gak mau, eh buktinya kosong banget 

Lucu banget sumpah, saking lucunya pingin gue usir dari grup 

Ya begini ya hidup itu serba salah aja, terus nyalahin orang kaya situ udah suci 

Lo bisa diamkan, tuh mulut diplester sebentar Bisakan, ngelunjaknya kebangetan 

Setidaknya gue lebih berguna Daripada lo yang bisanya bikin emosi 

Gue nanti ku tak bisa diakui punya harga diri yang dijunjung tinggi dibanding lo 

Benci ama sama gue, iri ya lu 

Copas aja terus, gak ada kreatifnya sama sekali gak punya malu mungkin ya 

Masalah kecil kok besar-besarin di ungkit-ungkit lagi, bikin muak aja 

Maunya kok Cuma enaknya doang, usaha lah 

Lu diem aja, lo gak tahu Susahnya itu gimana kalau lu bisa baru tuh mulut ngoceh 

Hobi banget sih nyari Kesalahan gue, kalo fans ngomong aja 

Duh Cuma nyuruh-nyuruh doang, lakuin dulu sebelum menyuruh orang lain 

Kalau berani lakukan, lo harus berani tanggung jawab pengecut banget 

Ngomong itu yang bener gak usah nyebar fitnah, tuh Mulut dijaga 

Lu yang salah gue yang disalahin, situ waras 

Terus aja nyalahin gue sampai gue gak hidup lagi, semua yang kulakukan selalu salah di depan mata lo 

Dibilangin sekali gak bisa, Lu pernah belajar bahasa Indonesia apa enggak sih 

Nggak usah ngomentarin hidup gue, kayak lo gak ada kerjaan lain aja. Lagipula ini hidup gue buat apa lo urus 

Lu gak usah nyuruh-nyuruh gue bukan babu lo 

Gue emang gak So Perfect seperti yang lu bayangin, tapi Please deh ya jangan banding bandingin gue, gue masih ada perasaan 

Lu nyalahin gue percuma debat sama lu, Lu nya aja gak punya otak” 

Lo benci sama gue silahkan, karena gue Hidup bukan buat lo seneng” 

Lo kalo gak tau apa-apa diam aja, banyak komentar 

Jadilah orang kecil yang berpikir besar. Jangan jadi orang besar yang selalu berpikir kecil dan sempit. 

Orang paling sabar mampu memaafkan meskipun mampu membalas. 

Baik atau buruk perbuatan kamu, pasti akan ada balesannya. Mungkin bukan besok, tapi nanti di lain waktu. 

Munafik itu ketika mulut berkata tidak suka tapi hati berkata lain
.
Jika aku memperlakukanmu sebagaimana kamu memperlakukanku, maka kamu akan membenciku. 

Sangat susah tidur ketika hatimu sedang berperang melawan pikiranmu sendiri. 

Kamu bilang cinta aku, akupun bilang begitu. Perbedaannya adalah, aku tidak membohongimu. 

Tak seorang pun bisa kembali secara utuh setelah kita membuat lubang yang dalam di hatinya. 

Menjadi jujur mungkin tidak membuatmu mendapatkan banyak teman, tapi akan selalu membuatmu mendapatkan teman yang sebenarnya. 

Aku tidak kehilangan teman. Aku baru tersadar kalau tidak pernah punya satu teman pun. 

Lebih baik dipukul seorang musuh ketimbang dicium seorang teman. 

Berhati-hatilah pada siapa kamu berbagi masalah. Ingat, tidak setiap teman yang tersenyum padamu adalah teman terbaikmu. 

Ketika kamu melihat orang yang baik, pikirkan untuk menjadi seperti dia. Ketika kamu melihat orang yang tak begitu baik, renungkanlah kelemahanmu sendiri. 

Manusia yang paling lemah adalah orang yang tidak mampu mencari teman. Namun yang lebih lemah dari itu adalah orang yang mendapatkan banyak teman tapi menyia-nyiakannya. 

Berkati-hati dalam berkata, karena begitu terucap, dia hanya bisa dimaafkan, tapi tidak bisa dilupakan. 

JANGAN banggakan Apa Yang Punya KAMU. Banggakan bagaimana Caramu mendapatkan APA Yang KAMU Punya. 

Karma tak pernah berjalan sendiri, ia selalu berjalan dibelakangmu, menunggu waktu yang tepat untuk menyadarkanmu. 

Air mata akan berbicara saat mulut tak mampu lagi menjelaskan sebuah rasa sakit. 

Setiap kata ejekanmu. Kujadikan doa pembakar semangatku. 

Berdirilah diatas cerminmu, sebelum kamu berdiri diatas cerminan orang lain. 

Tuhan memberi kita satu lidah, akan tetapi memberi kita dua telinga, agar kita mendengar dua kali lebih banyak daripada berbicara. 

Bekerjalah seperti tuyul, gak harus kelihatan, gak butuh pujian, gak gila jabatan, gak usah cari perhatian, tapi hasilnya jelas. 

Merendah bukan berarti rendah. Mengalah bukan berarti kalah. Memahami bukan berarti paham. 

lucunya, mereka menertawai kekurangan orang lain sebelum melihat apa yang kurang pada dirinya sendiri. :)) 

Bila tekanan justru membuatmu tergila-gila, maka waktu akan membawamu jauh di depan orang rata-rata. 

Orang yg bercita-cita tinggi ialah yang menganggap teguran keras baginya lebih lembut daripada sanjungan merdu seorang penjilat yang berlebihan. 

Kata Kata Sindiran Lucu 

Sindir sendiri mempunyai arti sebuah kata yang cukup bijak guna memperbaiki sikap seseorang yang kalian sindir supaya menjadi orang yang lebih baik. Dalam menyindir seseorang dapat kalian lakukan lewat medsos maupun bisa ngomong secara langsung.
Selain mengunakan bahasa sindiran yang halus, supaya dalam penyampaian tidak meyakiti yang di sindir maka bisa juga menggunakan bahasa sindiran lucu. Pada hakikatnya bertujuan sama, namun cara penyampaian dan juga kata kata nya yang sedikit berbeda. Berikut ini kami sajikan beberapa contoh kata kata sindiran lucu yang bisa kalian gunakan.
Kata Kata Sindiran Lucu

Kata Kata Sindiran Lucu Untuk Pacar

Kata Kata Sindiran Lucu Untuk Teman

Jadilah diri anda sendiri, jika anda jelek maka syukurilah kejelekan diri anda. 

Sejelek-jeleknya cowok pasti ingin punya pacar yang cantik, tapi Tanya tuh cowok cantik mau kagak sama cowok jelek. 

Kegatgalan adalah keberhasilan yang tertunda ? kalau gagal ya gagal aja, keberhasilan iyu karena terus mencoba bukan karena kegagalan. 

Kalo macet gak usah klakso-klakson ! emang tuh klakson bisa bikin jalan jadi lancer ?! kaan mustahil! 

Sekuat apapun kamu menjaga yang pergi akan tetap pergi” 

Sayang terima kasih semuanya, selama ini kau menyakitiku” 

Cinta yang tulus selalu mempunyai alasan untuk mempertahankan, meski sedang diuji dalam cobaan yang mungkin bisa memisahkan” 

Sebastian, sebatas teman tanpa kepastian 

Katanya sayang, eh ngga tau ngilang kemana? Oh ya kan masih katanya 

Yak itu cowok awalnya Manis, Akhirnya pahit 

Mungkin Cinta itu buta ataupun tuli, tapi cinta itu mampu merasakan 

Perbuatanmu membuatku cinta padamu, tapi lalu kau mengkhianatiku dengan omong kosongmu 

Deket sama kamu aja udah seneng apalagi jadi pacarmu 

Kamu itu pelangiku dan kamu itu semangat hidupku 

Cuma bisa ungkapin perasaan lewat kata, sekarang gimana bisa ungkapin langsung? dianya aja cuek gitu 

Anak zaman dulu kalo bangun jam 1/3 malam buat sholat tahajut, anak zaman sekarang bangun jam 1/3 malam buat up date status. 

Salah satu seorang jomblo dengan sangat kesal mau menutupi facebook sendiri, itu karena adanya notifikasi perbarui status. 

Boleh saja jomblo berkata tegar, aku kuat, tapi tetp saja dilihat ngenes.. sabaaar ! 

Berbanggalah kalian selagi jomblo, karena pacaran berawal dari seorang jomblo. 

Sesungguhnya yang menertawakan bahwa cinta itu Cuma mainan, sesungguhnya dia sedang menertawakan dirinya sendiri. 

Kalo kita sering minum yang pahit kita gak akan lupa bagaimana rasanya manis. 

Untuk seorang anak, merasakan kehadiran ayah jauh lebih penting dibandingkan merasakan hasil jerih payahnya. 

Jika kamu tidak bisa menerima disaat aku masih gendut, aku harap kamu tidak datang dan pura-pura baik ketika aku kurus nanti. 

Bahagia itu saat tertawa bareng teman dan bukan saat ngetik ‘’hahaha’’ lewat gadget. 

Punya hati jangan kayak bandara, banyak yang mendarat tapi rata-rata cumin transit…hahha 

Kalo emang betul cewek lebih suka cowok yang bawa mobil, seharusnya sopir angkot bisa jadi playboy lhoo. 

Kamu itu orangnya jarang ngomong tapi sekalinya ngomong minjem duit. 

Walaupun perlahan, aku sedang mencoba bangkit dari masa lalu yang terlalu pahit untuk terus ku kenang. 

Untuk memikirkanmu pun aku sulit, apalagi untuk berusaha melupakanmu, maaf aku tidak bisa. 

Kalau kamu memintaku untuk membrikan terbaik untukmu, apakah kamu sudah memberikan yang terbaik untukku. 

Ketika mencintai adalah sebuah pilihan, aku pasti memilihmu untuk ku cintai sepenuh hati. 

Kalau udah gak ngerti ya nggak ngerti, dijelasin kayak gimana pun tetep gak ngerti 

Kamu maunya dimengerti terus, tapi kamu gak pernah ngertiin aku 

Digantungin, emang gak enak 

Perempuan Cuma bisa menunggu menunggu dan menunggu 

Kalau menurutmu pergi itu lebih baik, baiklah aku pergi 

Seandainya kangen itu bisa terbalaskan olehmu 

Tak usah, tak perlu karena aku sudah menikmati kesendirianku 

Memang Rasa Sayang harus selalu memiliki, Sejak kapan? I have Endless Love for him. Kadang hidup harus bisa mengikhlaskan sekalipun ikhlas melihat orang yang disayang sama orang yang lebih baik 

Jika nanti aku baik-baik tanpamu, Percayalah itu hanyalah sandiwara terbesarku 

Aku menunggumu sambari melalui waktu bersama Rindu 

Terabaikan satu kata yang mampu menjajah luar biasa 

Aku tidak bisa berbuat apa-apa selain menunggu dan menahan rindu 

Rindu itu berat, biar Cukup aku saja yang menahan 

Aku bukan takut kehilangan dirimu, tapi aku takut kehilangan cintamu 

Kamu adalah alasanku untuk selalu tersenyum dan bertahan 

Kata Kata Sindiran Cinta 

Nah bagi kalian yang sedang kasmaran atau sedang putus cinta dengan kekasih atau lagi tersakiti oleh pacar. Langsung saja ungkapkan rasa sedih tersebut dengan kata kata sindiran cinta supaya pacar kalian bisa sadar. Tidak lain tujuannya supaya pasangan kalian tersebut bisa segera intropeksi diri.
Berikut ini admin sajikan beberapa contoh kata kata sindiran cinta yang dapat kalian jadikan perantara status dalam menyelesaikan masalah kalian tersebut.
Kata Kata Sindiran Cinta

Kata Kata Sindiran Untuk Musuh

Kata Kata Sindiran Untuk Keluarga

Kelak bukan aku yang akan kau rindukan, tapi hatiku yang pernah kau cintai namun juga kau sakiti. 

Belajarlah mengenal diri sendiri. Segalanya punya tujuan dalam hidup ini. Kesalahan hanya cara Tuhan agar kamu dewasa dan bijak. 

Menangis bukan karena lemah! hanya luapan emosi yang tidak bisa di ungkapkan. 

Galau saat ada malah itu wajar kok, ciuman jangan lupa move on aja. 

Emangnya kenapa kalau jomblo, pacar lo ketemu gue aja ngakunya jomblo” 

Masih dibutuhin gak nih gue, kalau ngga mau cabut nih” 

Sok tegar, sok kuat, sok gak ada apa-apa padahal hatinya suka Tersakiti, itulah cewek” 

Masih mending gue jomblo gak lupa temen, daripada lu pacaran sampai lupa sama temen, giliran disakiti baru balik lagi ke temen” 

Lu minta ditemenin sama gue, gue selalu ada buat lo. Giliran gue minta ditemenin lu ke mana, diculik alien, Dasar teman musiman 

Aku belajar masak bukan buat jadi koki, tapi karena aku sadar bisa dandan aja nggak cukup biar jadi istri terbaik buat kamu 

Kenapa cewek cantik bisa pacaran sama cowok jelek sedangkan cowok ganteng gak akan mau pacaran sama cewek jelek karena cewek tuh sayangnya pakai hati bukan pakai logika 

Cintai wanita seutuhnya bukan sebutuhnya apalagi kalau cuma mau nikmatin tubuhnya 

Pengen ngejelek-jelekin mantan tapi mantan gue udah jelek banget ya allah kasihan 

Anak kecil sekarang ngajak main temannya via wa BBM LINE nah gue dulu ngajak main temen nyamper ke rumahnya Pak sampai dibilang gak ada padahal sandalnya ada 

Cari temen gak boleh milih-milih. gue sih milih yang hobi fitnah, muka dua, mulut lemes, ngapain ditemenin hahaha 

Jaman sekarang sekedar temenan tapi gak mau kehilangan 

Lebih baik jelek tapi tahu diri daripada cantik tapi jual diri 

Cewek rumahan iya gitu gak jauh dari nonton TV dengan lagu tiduran dan main api kalau udah bete banget ya tidur 

Kata Mama cari laki-laki yang kuat agamanya bukan nafsunya 

Tobatlah kalian bahaya anak muda yang suka izin ke toilet padahal cuma mau liat gebetan di kelas sebelah 

Terima terima kasih sudah pura-pura off padahal udah gak mau chat-an lagi 

Aku sayang sama kamu , tapi bukan berarti kamu gantungin hati aku ini seperti ini. 

Merindukan adan selalu mendoakan yang terbaik, itulah cara sederhanaku mencintaimu dari kejauhan. 

Cinta semakin dikejar dan diikat, semakin lari, semakin menjauh. Semakin dibiarkan apa adanya, semakin mengikatkan diri. 

Cinta tak datang dari tatapan mata. Cinta hadir dari tulusnya hati ketika diri tak mampu berfikir jernih. Percaya diri ! 

Move on itu gak akan susah, kalo kamu mau udah p[unya tekad yang ulat buat move on. 

Ketika tuhan memberi masalah. Ketika itu juga Tuhan mengajarkanmu untuk semakin tegar dan dewasa. 

Kata Kata Sindiran Bijak

Kesetiaan wanita diukur saat laki-lakinya tidak punya apa-apa, kesetiaan laki-laki diukur saat laki-lakinya apa-apa punya

Paku yang ditancapkan ke dalam dinding bukan hanya akan membuat dinding berlubang, lebih dari itu untuk mengetahui seberapa kokoh dinding itu seberapa kokoh dinding itu bertahan dari kehancuran :)

Kata Kata Sindiran Bijak

Kata Kata Sindiran Bijak Untuk Sahabat

Biarlah ibadah-Mu menjadi rahasia Mu. Sebagaimana kamu merahasiakan dosa dosamu :)

Bagaimana bisa aku membalik arah, sedangkan namamu masih menjadi doa yang selalu aku ucap tanpa kenal lelah.

Daun yang jatuh tak pernak membenci angin. Dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja. Tak melawan. Mengikhlaskan semuanya.

Tuhan mempunyai rencana yang baik saat kita bertemu orang-orang yang salah.

Jangan sok menjauh sama seseorang yang belum berhasil karena saat dia berhasil kamu bukan tipenya lagi.

Sesuatu yg dikerjakan dgn hati selalu mempermalukan sesuatu yg dikerjakan dgn otak.

Gunting kalah dengan batu, batu kalah dengan kertas, kertas kalah dengan gunting. Orang cerdas, orang kuat, orang kaya, semua kalah dari orang sabar

Pacaran aja masih modal orang tua doang sudah belagu minta ampun

Otakmu tidak sebesar mulutmu

Ketika saya saya salah apakah anda benar ? Thing Again

Jangan menilai orang dari cerita orang

Muka itu dirawat, Bukan diedit :)

Itu orang yang bermuka dua coba disumbangin satu dengan orang yang suka cari Muka !!

Ini hidup saya, kok kamu yang jadi sutradara !!!

Semua ada saatnya. jangan sombong saat anda ada diatas.

Aku lebih memilih sahabat yang mengerti kekuranganku, daripada seseorang kekasih yang selalu menyalahkan kekuranganku.

Mereka tidak disana saat itu terjadi. tapi kenapa mereka bercerita seakan-akan tahu segalanya.

Kamu itu baik banget. Tapi sayang, cuma pas ada maunya. !!!

Orang yang saat ini mengabaikan mu, Suatu hari nanti pasti membutuhkanmu.

Lebih baik di awal cuek, tapi akhirnya perhatian, daripada awalnya perhatian, tapi akhirnya cuek.

Jaman sekarang janji itu buat kalimat penenang. Rencana itu hanya ekspektasi, Selebihnya angan-angan.

Omonganmu kayak Balon warna-warni, tapi sayang, isi-nya angin doang.

Berkatalah hal yang positif tentang orang lain, karena kata-kata positif selalu kembali pada sumbernya.

Merendah bukan berarti rendah. Mengalah bukan berarti kalah. Memahami bukan berarti paham.

lucunya, mereka menertawai kekurangan orang lain sebelum melihat apa yang kurang pada dirinya sendiri. :))

Bila tekanan justru membuatmu tergila-gila, maka waktu akan membawamu jauh di depan orang rata-rata.

Orang yg bercita-cita tinggi ialah yang menganggap teguran keras baginya lebih lembut daripada sanjungan merdu seorang penjilat yang berlebihan

Secepat apapun kebohongan berlari , yakinlah bahwa kebenaran akan melewatinya.

Orang yang berpikiran dangkal selalu memikirkan hal yang merugikan orang lain.

Mereka tertawa melihat saya beda, dan saya pun tertawa melihat mereka sama.

Perjalanan hidup yang indah adalah ketika kita mampu berbagi bukan menikmatinya sendiri atau bahkan menyombongkan diri

Orang baik ialah orang yang malu jika perkataannya melebihi perbuatannya.

Orang yang sok tahu hanya akan menambah ketidaktahuannya.

Jangan membicarakan kejelekan orang lain karena yang jelek itu sesungguhnya adalah orang yang membicarakannya.

Mereka bilang impian saya terlalu besar. Saya bilang mereka berpikir terlalu kecil.

Ucapan itu ibarat angin, begitu diucapkan (ditiup) maka akan berhembus kemana-mana.

Teman yang dateng disaat dia butuh itu biasa. Teman yang dateng disaat kamu butuh, itu yang layak diperjuangkan. Coba cek siapa aja.

Aku mudah merasakan, tapi sulit menyatakan. Aku mudah mengharapkan, tapi sulit melepaskan. Aku mudah memaafkan, tapi sulit melupakan.

Jangan menilai orang atas kesalahan yang ia perbuat, tapi nilailah bagaimana cara ia bisa memperbaiki kesalahan tersebut

Hargai orang lain Jika Anda ingin dihargai, Jangan menghina jika tak mau dihina, dan jangan merendahkan orong lain jika tak mau direndahkan.

Orang yang otaknya kosong paling banyak bicaranya.

Inget becandaanya jangan kelewatan, karena kelewatan muternya jauh.

Merendahkan orang lain berarti menunjukkan kelemahan diri sendiri.

Seseorang yang mencintaimu karena bagusnya fisikmu, dan meninggalkanmu juga dengan alasan fisik. Suatu hari pun akan dicampakan karena fisiknya.

Yang menerimamu apa adanya akan kalah denga dia yang ingin merubahmu menjadi lebih baik.

Pertahankan yang terbaik. Karena yang menarik belum tentu yang terbaik.

Tidak selamanya orang baik akan diperlakukan dengan baik juga. Kadanag hidup memang tidak adil. Terbiasalah.

Jangan menghina masa lalu seseorang, karena kalian tidak tahu bagaimana masa depannya.

Seseorang yang luar biasa itu. Sederhana dalam ucapan tapi hebat dalam tindakan.

Bercerminlah dahulu sebelum kamu membuat cermin orang lain.

Hidup kita, panggung kita, jangan orang lain yang mengaturnya.

Biasanya, orang yang suka membuka aib orang lain dihadapanmu, adalah orang yang besar kemungkinan membuka Aib kamu dihadapan orang lain.

Saat kamu mampu memaafkan dan tersenyum kepada orang yang telah menyakitimu, kamu memastikan bahwa dirimu lebih baik darinya.

Jangan bangga apa yang deiberikan orang tua, tapi banggalah apa yang telah kamu berikan pada orang tua.

Jangan kenal seseorang dari "katanya", kenalilah seseorang dari "nyatanya".

Jadilah orang kecil yang berpikir besar. Jangan jadi orang besar yang selalu berpikir kecil dan sempit.

Orang paling sabar mampu memaafkan meskipun mampu membalas.

Baik atau buruk perbuatan kamu, pasti akan ada balesannya. Mungkin bukan besok, tapi nanti di lain waktu.

Munafik itu ketika mulut berkata tidak suka tapi hati berkata lain.

Jika aku memperlakukanmu sebagaimana kamu memperlakukanku, maka kamu akan membenciku.

Sangat susah tidur ketika hatimu sedang berperang melawan pikiranmu sendiri.

Kamu bilang cinta aku, akupun bilang begitu. Perbedaannya adalah, aku tidak membohongimu.

Tak seorang pun bisa kembali secara utuh setelah kita membuat lubang yang dalam di hatinya.

Menjadi jujur mungkin tidak membuatmu mendapatkan banyak teman, tapi akan selalu membuatmu mendapatkan teman yang sebenarnya.

Aku tidak kehilangan teman. Aku baru tersadar kalau tidak pernah punya satu teman pun.

Lebih baik dipukul seorang musuh ketimbang dicium seorang teman.

Berhati-hatilah pada siapa kamu berbagi masalah. Ingat, tidak setiap teman yang tersenyum padamu adalah teman terbaikmu.

Ketika kamu melihat orang yang baik, pikirkan untuk menjadi seperti dia. Ketika kamu melihat orang yang tak begitu baik, renungkanlah kelemahanmu sendiri.

Manusia yang paling lemah adalah orang yang tidak mampu mencari teman. Namun yang lebih lemah dari itu adalah orang yang mendapatkan banyak teman tapi menyia-nyiakannya.

Berkati-hati dalam berkata, karena begitu terucap, dia hanya bisa dimaafkan, tapi tidak bisa dilupakan.

JANGAN banggakan Apa Yang Punya KAMU. Banggakan bagaimana Caramu mendapatkan APA Yang KAMU Punya.

Karma tak pernah berjalan sendiri, ia selalu berjalan dibelakangmu, menunggu waktu yang tepat untuk menyadarkanmu.

Hanya diri sendiri yang bisa menghadapi, karena orang lain tak satupun yang bisa mengerti.

Jangan terlalu berharap pada orang lain. Terkadang mereka tak selalu ada ketika kamu butuh, dan kamu harus menjadi PAHLAWAN bagi dirimu sendiri.

Sahabat sejati takkan memiliki dua sisi yang bertolak belakang ketika didepan atau dibelakangmu.

Uang hanya mengesankan gadis malas. Ketika wanita bekerja keras, seseorang pria dengan uang adalah bonus, bukan tangga untuk meng-upgrade dirinya.

Air mata akan berbicara saat mulut tak mampu lagi menjelaskan sebuah rasa sakit.

Setiap kata ejekanmu. Kujadikan doa pembakar semangatku.

Berdirilah diatas cerminmu, sebelum kamu berdiri diatas cerminan orang lain.

Tuhan memberi kita satu lidah, akan tetapi memberi kita dua telinga, agar kita mendengar dua kali lebih banyak daripada berbicara.

Bekerjalah seperti tuyul, gak harus kelihatan, gak butuh pujian, gak gila jabatan, gak usah cari perhatian, tapi hasilnya jelas.

Jenius adalah 1 % inspirasi dan 99 % keringat.

Hidup ini bukan untuk membalas yang buruk dengan yang buruk, tapi bagaimana kamu belajar untuk membalas yang buruk dengan yang baik.

Kata Kata Sindiran untuk Teman atau Sahabat

Sindiran memang sangat sering sekali diartikan dengan hal berbau negatif. orang yang menyindir juga sering dikatakan sebagai orang yang jahat, tapi apa selalu berarti seperti itu? tentu saja tidak. Sindiran ditujukan bagi mereka yang mempunyai masalah dengan kita.
Umumnya orang melakukan sindiran karena sedang merasa tidak nyaman atau ada sebuah masalah dengan orang tersebut. Istilah sederhananya seandainya ada orang yang bermasalah dengan kita, maka kalian harus segera memperingatkan dia agar masalah tidak tersimpan dan tidak kunjung selesai.
Berikut kembali kami sajikan beberapa contoh kata kata sindiran untuk sahabat yang mungkin bisa kalian coba untuk sampaikan.
Kata Kata Sindiran untuk Teman atau Sahabat

Kata Kata Sindiran untuk Teman Kantor

Orang yang hari ini mengabaikanmu suatu hari pasti membutuhkanmu. 

Berbicara apa adanya aja, jangan sok si lebih-lebihin kalo ga ke bukti mau dikemanain tuh muka lo ? 

gak tau diuntung, udah dibantu gak tau terima kasih. 

Orang yang banyak mengeluh ya karna kurang bersyukur. 

Sesuatu yang didapet dengan cara curang gak bakal bertahan lama.

Saat ini lo masih bisa nikmatin uang ortu lo, Suatu saat lo bakal ngerasain susahnya cari uang. 

Banyakin usaha sama doa kalau lo mau sukses. Bukannya kebanyakan ngeluh. 

Orang yg selalu berbuat banyak salah maka hidupnya akan sempit buat melangkah. 

Kita mati-matiin buat teman, lah teman mati-matian buat matiin kita. 

Beras masih banyak kok jadi gak perlu makan temen sendiri. 

kalo mao makan temen pake nasi biar kenyang. 

Nonton film horor film yang gak serem nonton yang serem pasti di sebelah lu ada orang pacaran terus pegangan tangan dan lucu jomblo” 

Pagi ini gue lebih sayang kasur daripada lu” 

Emot nya udah love-lovean udah sayang-sayangan udah saling care Tapi bukan pacar” 

Kita tidak akan tahu yang terjadi kedepannya nanti dan akupun tidak percaya dengan hari esok yang jelas satu hal Aku berjanji akan mencintaimu selamanya” 

Aku bertanya bukan curiga tidak menuduh bukan juga karena tak tahu tapi aku bertanya bukan curiga tidak menuduh bukan juga karena tak tahu tapi tanpa peduli tanda peduli” 

Kau tahu kayak pelangi tiba-tiba datang dengan segala keindahannya lalu tiba-tiba pergi tanpa pamit dan berlalu begitu saja 

Selama kita masih punya tekad yang terpelihara dalam semangat maka tiada kata menyerah dalam hidup ini untuk sebuah perjuangan dan keinginan 

Aku akui hal yang paling indah di dunia ini memang cuman Cinta Tanpa Cinta memang tidak ada kebahagiaan yang kita rasakan di dunia ini. Tapi anehnya juga kebanyakan cinta di dunia ini memandang materi tapi karena menteri itulah menjadikan cinta kebanyakan menjadi ruang penyesalan 

Melepaskan orang yang kita cintai dan tidak pernah bisa membalas cinta itu memang menjadi kenyataan yang sangat sulit tapi akan lebih sulit jika harus memaksa kenyataan di dalam kebohongan karena dunia tidak selamanya untuk kita cintai tapi juga mencintai 

Pernah mencintai orang sangat bego Orangnya pergi begonya nggak 

Kalau Beneran sayang gak akan tergoda seberapa menariknya si pengganggu 

Biar gak stres kita harus punya sedikit rasa bodo amat terhadap apapun beneran 

Namanya juga jaman sekarang bohong selingkuh berkhianat seakan-akan jadi hal yang biasa 

Kalau namanya sahabat gak ada yang namanya pisah kalau berantem hebat pun pasti balik lagi 

Setidaknya aku tak sengaja dirimu yang telah menabur harapan lalu pergi 

Mereka yang kita sayangi yang paling mampu melukai 

Bilangnya sahabat tapi sukanya nikung, temen apa-apa an itu. 

Masih banyak lawan yang berkedok kawan. 

Itu orang yang bermuka dua coba disumbangin satu mukanya ke orang yang suka cari muka. 

Teman baik akan selalu menemani lo disaat susah dan mendukung lo disaat bahagia, selalu ada tanpa diminta. 

Percuma mengaku berpendidikan tinggi kalau gak bisa menjaga perasaan orang lain. 

Kalau gak bisa menjaga perasaan jangan sok perhatian deh, perhatian lo gak berguna sama sekali. 

biarkan diri lo terpengaruh dengan hal yg negatif, itu akan memberi dampak yg tidak baik didalam hidup lo. 

Sok peduli karna ada maunya, cara yg terlalu kuno. haha 

Orang yg ceroboh dalam bertindak itu pertanda kalau dia tidak hati-hati dan tidak menggunakan pikirannya dengan baik. 

Jangan pernah berhenti berdoa dan berusaha, doakan orang yg lo sayang dan berusahalah membuat mereka bahagia. 

Itulah rangkuman contoh kata kata sindiran halus yang bisa kalian gunakan untuk menyindir pacar, sahabat, teman, keluarga maupun musuh. Semoga setelah kalian sindir mereka bisa segera sadar dan introspeksi diri sehingga keadaan bisa kembali baik seperti sedia kala. Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan. Silakan kalian share agar semua permasalahan bisa segera diselesaikan. Terima kasih !

Related Posts

1000+ Kata kata Sindiran Buat Teman, Pacar, Sahabat, Keluarga dan Musuh !
4/ 5
Oleh